Bantu Anak-Anak Korban Kejahatan, Kim Yoo-jung Kucurkan Sumbangan Rp361 Juta

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 19:27 WIB
loading...
Bantu Anak-Anak Korban Kejahatan, Kim Yoo-jung Kucurkan Sumbangan Rp361 Juta
Green Umbrella Child Fund mengungkapkan bahwa donasi dari sang aktris itu akan disalurkan untuk membantu anak-anak korban kejahatan. / Foto: Instagram @you_r_love
A A A
JAKARTA - Dalam momen spesial ulang tahunnya, aktris Kim Yoo-jung memilih untuk menyumbangkan KRW30 juta atau sekitar Rp361 juta kepada Green Umbrella Child Fund.

Sebagaimana dilansir Allkpop, Green Umbrella Child Fund mengungkapkan bahwa donasi dari sang aktris itu akan disalurkan untuk membantu anak-anak korban kejahatan.

Aktris yang genap berusia 22 tahun pada 22 September lalu itu juga dikenal sebagai anggota Green Noble Club, sekelompok orang yang telah menyumbangkan lebih dari KRW100 juta atau senilai Rp1,2 miliar untuk perbuatan baik.

Baca juga: Maria Vania Suka Makan Pisang sebelum Olahraga, Ini Manfaatnya

Adapun donasi terakhirnya akan digunakan sebagai subsidi darurat guna keperluan biaya hidup, biaya pengobatan, dan biaya perumahan. Hal ini bertujuan agar anak-anak yang menjadi korban kejahatan dapat memulihkan kesehatannya.

Baca juga: Spesialis Bedah Syaraf Ungkap Tukul Arwana Kena Stroke

Sementara itu, Kim Yoo-jung dikabarkan tengah membintangi drama SBS berjudul Lovers of the Red Sky dan dikonfirmasi akan bergabung dalam film 20th Century Girl.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0913 seconds (0.1#10.140)