Bangkitkan Industri Perfilman, Kemenparekraf Buka Program Bantuan

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 18:25 WIB
loading...
Bangkitkan Industri Perfilman, Kemenparekraf Buka Program Bantuan
Kemenparekraf mengajak insan perfilman Tanah Air untuk mendaftarkan karyanya, dan berpartisipasi pada program Bantuan Pemerintah Promosi Film Indonesia. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengajak insan perfilman Tanah Air untuk mendaftarkan karyanya, dan berpartisipasi pada program Bantuan Pemerintah Promosi Film Indonesia.

Hal tersebut merupakan upaya Kemenparekraf untuk membangkitkan kembali industri perfilman Indonesia yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

"Kegiatan ini sebagai bagian dari Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Subsektor Film yang terdiri dari 3 skema: Promosi - Lisensi - Produksi," tulis Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela H Tanoesoedibjo di akun Instagram @angelatanoesoedibjo, Jumat (1/10/2021).

Baca juga: Disumbang Kim Kardashian Rp42,8 Juta, Seorang Janda Tersungkur Sambil Menangis

Bantuan Pemerintah Promosi Film Indonesia ini bertujuan meningkatkan minat masyarakat menonton film Indonesia siap tayang terpilih dan mendukung kemajuan industri perfilman melalui kegiatan promosi film.

Wamenparekraf Angela pun menyebutkan bahwa periode pendaftaran untuk Bantuan Pemerintah Promosi Film Indonesia dibuka selama 1-10 Oktober 2021.

Baca juga: Jin BTS Akan Nyanyikan Soundtrack Drama Korea Jirisan

"Info lebih lanjut untuk persyaratan dan pendaftaran bisa cek melalui website penfilm.kemenparekraf.go.id. Ayo Sineas Indonesia jangan lupa mendaftar," ajaknya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2682 seconds (0.1#10.140)