Grand Launching Soulyu, Kecantikan Korea yang Halal dan Alami

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 17:53 WIB
loading...
Grand Launching Soulyu, Kecantikan Korea yang Halal dan Alami
Soulyu, merek in-house khusus kecantikan The F Thing, baru saja melaksanakan Grand Launching pada 30 September 2021 yang disiarkan live di RCTI+. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Soulyu, merek in-house khusus kecantikan The F Thing baru saja melaksanakan Grand Launching-nya pada 30 September 2021 yang disiarkan secara live melalui aplikasi RCTI+.

Dihadiri oleh Hary Tanoesoedibjo sebagai Executive Chairman MNC Group dan didampingi Liliana Tanoesoedibjo selaku Executive Chairwoman MNC Group, Valencia Tanoesoedibjo selaku CEO The F Thing, pada grand launching Soulyu juga dimeriahkan oleh Carla Yules, Anneth Celliecia, Nashwa Zahira, juga makeup artist ternama yaitu Bubah Alfian.

Banyak bicara tentang makeup Korea yang minimalis namun tetap flawless dan glowing. Dengan tone warna yang manis dan hangat, hasil makeup nya terkenal cocok di segala situasi. Untuk menyesuaikan dengan market di Indonesia yang seringkali mempertanyakan kehalalan nya, membuat Soulyu merupakan pilihan makeup terbaik. Menawarkan kecantikan Korea yang bersertifikasi halal.

Valencia Tanoesoedibjo, CEO The F Thing mengatakan, "Kami sangat senang dengan hasil daripada launching Soulyu kemarin ini. Dengan enthusiasme yang tinggi para pembeli, kami yakin bahwa Soulyu akan maju pesat kedepan untuk menjadi salah satu brand lokal yang significant dan di sukai masyarakat."

Baca juga: Benarkah Rutin Pakai Kacamata Bisa Mengurangi Kerutan?

"Semoga kedepan kami akan dapat terus berkembang dengan produk-produk dan inovasi baru yang dapat berkontribusi untuk industry beauty di Indonesia lebih maju lagi, dan bahkan dapat menjadi brand Internasional. Dan juga yang terpenting kami berharap bahwa brand Soulyu akan menjadi brand yang memberikan dampak positif untuk semua wanita merasa lebih percaya diri untuk memancarkan kecantikan mereka baik dari luar dan dalam."

Soulyu mengeluarkan 4 produknya yaitu Skin Glow, Lip Flush, Slick and Flick, dan Magic Lash Styler. Dengan identitasnya "So Pretty, So You", Soulyu dibuat dengan kualitas bahan alami yang terbaik yaitu mengandung ekstrak Vitamin E, jojoba oil dan Ginseng, kandungan skincare di dalam sebuah makeup.

Untuk turut memeriahkan acara grand launching ini, 100 orang pemenang yang beruntung yang sudah mendaftarkan dirinya untuk mengikuti grand launching ini mendapatkan 1 set makeup berupa CC Cream, Eyeliner, dan Mascara dari Soulyu yang telah diundi kemarin.

Baca juga: Kesuksesan Vaksinasi Penyandang Disabilitas Jawa-Bali Akan Direplikasikan ke Daerah Lain

Soulyu dapat dibeli mulai dari pukul 00.00 pada 30 September di www.thefthing.com, dalam 11 jam pertamanya hingga pukul 11 pagi berhasil menembus angka penjualan sebesar 7.287 pcs produk terjual. Karena antusiasme yang luar biasa ini, Soulyu akan memberikan promo dan penawaran buy 1 get 1 selama periode 30 September-8 Oktober 2021.

Dengan penawaran buy 1 get 1 yang terbatas, dapatkan Soulyu di The F Thing. Nikmati gratis ongkos kirimnya langsung di https://www.thefthing.com/page/promo/soulyu-register .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2365 seconds (0.1#10.140)