Benarkah Rutin Pakai Kacamata Bisa Mengurangi Kerutan?

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 14:20 WIB
loading...
Benarkah Rutin Pakai Kacamata Bisa Mengurangi Kerutan?
Podcast Arisan Sehat akan membahas soal penggunaan kacamata. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Balik lagi nih di Podcast Arisan Sehat, obrolan menarik dan informatif seputar dunia kesehatan, curhat sehat yuk bund! Seperti biasa, kali ini tentunya akan ditemani sama cewek-cewek cantik yang mahir menjaga kebugaran tubuh mereka, yaitu Soraya Larasati, Sahila Hisyam, dan Zee Zee Shahab. Mereka akan membahas tentang kacamata, yang ternyata sangat penting untuk mata kita loh! Penasaran bagaimana? Langsung dengerin di RCTI+ .

Kamu tahu nggak sih seberapa pentingnya kacamata untuk matamu? Baik itu kacamata bening, kacamata hitam, atau kacamata dengan berbagai warna, sebenarnya memiliki kegunaan dan keuntungan masing-masing loh untuk mata kita.

Tidak semua orang memakai kacamata karena memiliki mata yang minus atau plus loh. Terkadang, ada beberapa hal lain yang membuat seseorang sampai rela untuk menggunakan kacamata secara rutin. Salah satu contohnya, ada orang yang rutin pakai kacamata agar bisa mengurangi kerutan loh!

Baca Juga : Spesialis Bedah Syaraf Ungkap Tukul Arwana Kena Stroke

“Ada mertua teman aku, setiap ada panas matahari, dia selalu pakai kacamata, terutama kacamata hitam. Soalnya, dia percaya kalau kacamata itu mengurangi kerutan di matanya. Mertua teman aku ini udah lumayan berumur dan nggak ada kerutan,” ungkap Sahila. Menurut kamu, kira-kira memang benar berpengaruh atau nggak, ya?

Masih penasaran sama obrolan lanjutan mereka? Dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Arisan Sehat eksklusif di RCTI+.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)