Akting Romantis Empat Aktor Muda di FilmTV Premiere Siap Bikin Melting

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 19:23 WIB
loading...
Akting Romantis Empat Aktor Muda di FilmTV Premiere Siap Bikin Melting
Akting Romantis Empat Aktor Muda di FilmTV Premiere Siap Bikin Melting. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - FilmTV Premiere masih akan menghadirkan aktris dan aktor muda yang berbakat kenamaan Indonesia yaitu terdiri dari Mentari De Marelle, Rendy Septino, Chantiq Schagerl & Armando Jordy. Mereka siap memamerkan chemistry kuat yang dibalut dengan kisah cinta paling manis di FilmTV Premiere GTV. Tayang setiap hari Sabtu & Minggu pukul 16.00 WIB. FilmTV Premiere GTV akan menghadirkan jalinan kisah yang tentunya akan menyentuh hati kalian dengan alur cerita yang tidak terduga. Tentu, kalian akan senyum-senyum sendiri saat menonton FilmTV Premiere GTV .

Sabtu besok pukul 16.00 WIB, FilmTV Premiere “Dulu Saingan Sekarang Kesayangan” menghadirkan Mentari De Marelle. Aktris sekaligus model keturunan Belgia ini telah membintangi belasan FTV, web series, daftar sinetron dan film yang ia bintangi pun sudah panjang. Wajah cantik dan mempesona dari Mentari De Marelle memulai debut menghiasi layar lebar bersama aktor dan aktris papan atas seperti Felicya Angelista, Agus Kuncoro, Indra Birowo, Sutan Simatupang, Raihan Khan hingga Yufi Tessa, dan langsung menawan hati publik masyarakat Indonesia. Kombinasi wajah manis awet muda dari Rendy Septino dan ekspresifnya ia saat berakting, telah membuat kaum hawa baper setiap melihatnya berakting di layar kaca. Sejak tahun 2005 telah puluhan judul sinetron dan FTV hingga film yang ia bintangi, Rendy selalu berhasil menyampaikan isi cerita dan penghayatan karakter dengan sangat baik.



Minggu lusa pukul 16.00 WIB, akan ada Chantiq Schagerl dan Armando Jordy yang akan menghiasi FilmTV Premiere “Adonan Cinta Pas Lagi Sayang – Sayangnya”. Aktris sekaligus penyanyi keturunan Austria – Indonesia ini tak hanya memiliki wajah cantik menawan, tatapan matanya pun bisa membuat jantung kita deg – degan. Sejak menjadi aktris cilik, Chantiq telah beradu akting bersama Reza Rahadian dan Nirina Zubir. Skill kerennya saat berakting pun kembali dibuktikan saat ia terlibat dalam sinetron bersama Ranty Maria dan Verrel Bramasta. Kali ini di “Adonan Cinta Pas Lagi Sayang – Sayangnya”, Chantiq akan beradu akting bersama Armando Jordy, aktor sekaligus model muda dan berbakat yang disayang oleh publik Indonesia. Kemampuan akting Armando pun telah mempesona pecinta sinetron Indonesia, hal ini dibuktikan dengan puluhan FTV, belasan sinetron dan film layar lebar yang telah ia bintangi. Pastinya, kamu akan dibuat baper dan pastinya bahagia deh pas menonton “Adonan Cinta Pas Lagi Sayang – Sayangnya”.

Terbukti kan, GTV hanya akan menghadirkan bintang – bintang muda berbakat terbaiknya dalam FilmTV Premiere. Siap – siap, akting dari Mentari De Marelle, Rendy Septino, Chantiq Schagerl & Armando Jordy pasti membuat kamu instant jatuh hati. Saksikan kisah cinta bikin baper menyentuh hati dalam FilmTV Premier “Dulu Saingan Sekarang Kesayangan” hari Sabtu besok jam 16.00 WIB dan “Adonan Cinta Pas Lagi Sayang - Sayangnya” hari Minggu lusa jam di jam yang sama pukul 16.00 WIB hanya di GTV. Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan info lengkap, update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program FilmTV Premiere juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2227 seconds (0.1#10.140)