Deretan Rumah Artis yang Punya Lift di Dalamnya

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 22:10 WIB
loading...
Deretan Rumah Artis yang Punya Lift di Dalamnya
Denny Cagur membangun lift di dalam rumahnya agar kedua orang tuanya tidak perlu capai menaiki anak tangga. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Rumah artis yang punya lift di dalamnya memang tidak banyak diketahui publik. Seorang artis biasanya mendapatkan banyak cuan berkat ketenaran dan kesuksesan kariernya di industri hiburan.

Tak heran apabila mereka memiliki sebuah hunian mewah dan megah. Salah satu bukti kemewahan tersebut adalah adanya fasilitas lift di dalam rumah, yang tidak hanya menandakan bahwa huniannya tersebut sangat luas dan besar, namun juga memberikan kesan ekslusivitas tersendiri.

Lantas siapa sajakah artis yang memiliki hunian mewah yang dilengkapi dengan fasilitas lift di dalamnya? Berikut ini kami sajikan daftarnya!

1. Rieta Amilia

Like father like son, and like mother like daughter adalah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan sosok Rieta Amilia. Sosok ibunda Nagita Slavina yang berjuluk 'Ratu Andara' tersebut juga dikenal dengan kesuksesan dan kekayaannya.

Baca juga: Bantu Anak-Anak Korban Kejahatan, Kim Yoo-jung Kucurkan Sumbangan Rp361 Juta

Rieta adalah seorang selebritas sekaligus pemilik rumah produksi FramRitz, yang tentu saja membuat dirinya tajir melintir. Dia pun memiliki hunian mewah yang dilengkapi sebuah lift di dalamnya.

Rumahnya yang didominasi warna putih itu juga dikenal memiliki gaya interior yang elegan. Hal ini kali pertama terungkap melalui tayangan infotainment yang diunggah di YouTube.

2. Denny Cagur

Sebagai seorang presenter sekaligus pelawak kondang, Denny Cagur juga menjadi salah satu artis yang memiliki hunian mewah dengan fasilitas lift di dalamnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)