Sempat Akan Laporkan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Mila Machmudah: Demi Allah Saya Tidak Ada Niat

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 23:32 WIB
loading...
Sempat Akan Laporkan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Mila Machmudah: Demi Allah Saya Tidak Ada Niat
Sempat Akan Laporkan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Mila Machmudah: Demi Allah Saya Tidak Ada Niat. Foto/IG Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Mila Machmudah menjawab kabar dirinya akan melaporkan Lesti Kejora dan Rizky Billar terkait mempermainkan syariat nikah di depan publik. Dalam sesi jumpa pers virtual, Mila tegas membantah anggapan tentang dirinya yang ngotot ingin memenjarakan kedua pasangan.

"Tidak ada keinginan saya mempidanakan atau mempenjarakan. Demi Allah, saya tidak ada niat. Apalagi terhadap perempuan yang sedang hamil," ujar Mila Machmudah, Jumat (1/10/2021).

Bagi Mila, niat membawa masalah Rizky Billar dan Lesti Kejora ke jalur hukum semata hanya ingin mengedukasi soal syariat nikah yang sesuai ajaran agama.

"Agar ada kepastian hukum dalam masyarakat tentang gimana sih cara nikah yang benar. Tidak ada ijab dua kali. Cara melegalkan nikah siri itu dengan isbat, bukan ijab dua kali," kata dia.



Mila Machmudah bahkan dengan tangan terbuka siap mengambil jalur mediasi dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora andai laporannya diterima.

"Kalau mau duduk bersama, ya saya sangat berterimakasih. Tapi saya tidak mau hadir, cukup sama kuasa hukum saya saja. Nanti daripada dibilang pansos," tuturnya.

Akan lebih baik lagi menurut Mila Machmudah bila upaya mediasi berakhir dengan permintaan maaf dari Rizky Billar dan Lesti Kejora karena menikah tidak sesuai syariat agama.

"Kami harapkan Lesti dan Billar legawa untuk mengakui atau meminta maaf dan menyadari bahwa itu salah. Dengan melakukan itu, Insya Allah Lesti dan Billar akan menyadarkan yang lain untuk menikah di jalan yang benar," pungkas Mila.

Sebagaimana diketahui, postingan Mila Machmudah yang mengomentari pengakuan nikah siri Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi sorotan. Mila yang menganggap pernikahan dilangsungkan tidak sesuai syariat agama mendapat kecaman keras dari penggemar Billar dan Lesti.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)