Jarang Cerita Kesehatannya, Manajer Tak Tahu Tukul Arwana Punya Penyakit Serius

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 10:37 WIB
loading...
Jarang Cerita Kesehatannya, Manajer Tak Tahu Tukul Arwana Punya Penyakit Serius
Manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon tak pernah berpikir bahwa komedian 57 tahun itu menderita penyakit serius seperti saat ini. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Tukul Arwana memang pernah mengeluh sakit kepala ketika syuting. Hal tersebut sebagaimana diungkapkan sang manajer, Rizki Kimon.

Meskipun begitu, kata dia, Tukul bukan sering sakit kepala, namun hanya sewajarnya.

Lantas Rizki Kimon menyebutkan obat yang biasa diminta Tukul Arwana saat mengalami pusing di lokasi syuting.

"Obat ini, pereda sakit kepala biasa. Saya juga enggak tahu itu kenapa beliau pilih obatnya pereda sakit kepala," kata Kimon di RS Pusat Otak Nasional (RSPON), Jakarta, baru-baru ini.

Baca juga: Obat Termahal di Dunia, Ada yang Rp30 Miliar Sekali Suntik!

Oleh karenanya, Rizki Kimon tak berpikir bahwa komedian 57 tahun itu menderita penyakit serius seperti saat ini. Kimon juga tidak pernah mendapat cerita dari Tukul soal masalah kesehatannya.

"Beliau itu tipe yang jarang mengeluh, jarang apa ya, curhat masalah dia. Sakit itu dia jarang banget. Jadi, dia memang di depan kami sehat. Mungkin lihatnya mas Tukul syuting ya syuting, jarang banget yang sakit apa. Bahkan 1-2 tahun ini beliau jarang sakit yang sefatal ini," terangnya.

"Memang beliau tipe karakter yang jarang mengeluh, apalagi ke orang lain. Ke orang dekatnya saja kayak saya, anaknya, jarang mengeluh. Kalau beliau lelah, ya sudah, beliau tidur. Enggak banyak omong, tidur," imbuh Rizki Kimon.

Baca juga: Imunoterapi Pertama untuk Pasien Kanker Hati Disetujui BPOM

Tukul Arwana dirawat intensif usai dilarikan ke RS Pusat Otak Nasional (RSPON) pada 22 September 2021. Menurut kabar awal, Tukul mengalami pendarahan otak.

Oleh tim dokter yang menangani Tukul Arwana, kabar tersebut dibenarkan. Tukul mengalami pendarahan otak yang diduga akibat hipertensi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)