Rayakan Momentum 12 Tahun Berkarya, KAMI. Hadirkan Monogram Scarf

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 02:41 WIB
loading...
Rayakan Momentum 12 Tahun Berkarya, KAMI. Hadirkan Monogram Scarf
Memiliki penduduk muslim terbesar, Indonesia mempunyai potensi pasar yang luar biasa buat modest fashion. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Memiliki penduduk muslim terbesar, Indonesia mempunyai potensi pasar yang luar biasa buat modest fashion. Berdasarkan data the State of Global Islamic Economy Report 2019/2020, Indonesia menempati peringkat ketiga negara yang mengembangkan fashion muslim terbaik, setelah Uni Emirat Arab dan Turki.

Posisi tersebut didukung karena Indonesia memiliki modal dan segudang potensi, mulai dari sektor sumber daya manusia, pasar, hingga desainer fesyen berkualitas.

Di tengah hal tersebut, salah satu brand modest fashion KAMI. memperkenalkan Monogram Scarf melalui virtual gathering, Jumat, 1 Oktober 2021. Koleksi terbaru itu pun disajikan dalam merayakan momentum 12 tahun berkarya.

"KAMI. Monogram Scarf ini merupakan scarf spesial yang akhirnya dihadirkan oleh KAMI. untuk kali pertama sebagai jawaban dari keinginan dan kebutuhan pelanggan sekaligus sebagai wujud cinta KAMI. kepada setiap pelanggan, terutama komunitas KAMI yakni #Kamipeople, yang telah mendukung dan menemani KAMI. selama 12 tahun," tutur CEO of KAMI., Istafiana Candarini.

Baca juga: Waspada Obat Palsu dan Makanan Ilegal, Kenali Ciri-cirinya

"Koleksi Monogram Scarf ini benar-benar dibuat dari hati oleh para KAMI. founders, KAMI. team, dan spesial dipersembahkan untuk semua #Kamipeople di seluruh Indonesia," imbuhnya.

Dengan slogan 'I just bought happiness', KAMI. selalu menghadirkan nilai kebahagiaan dan kesenangan kepada pelanggan di setiap koleksi yg diluncurkan.

"Slogan 'I just bought happiness' ini tentunya juga dibawa dalam KAMI. Monogram Scarf. Dengan nilai-nilai tersebut KAMI. ingin menunjukkan kepedulian dan dedikasi tinggi KAMI. terhadap #kamipeople di seluruh Indonesia," ujar Istafiana.

Baca juga: Bantu Anak-Anak Korban Kejahatan, Kim Yoo-jung Kucurkan Sumbangan Rp361 Juta

Sementara, pada koleksi Monogram Scarf ini KAMI. menghadirkan 12 varian warna yang beragam, di mana dalam pemilihan warna pun menandakan ciri khas dari KAMI., yakni warna earth tone.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2629 seconds (0.1#10.140)