Keluarga Raffi Ahmad Kompak Pakai Batik, Kecantikan Nagita Banjir Pujian

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 12:34 WIB
loading...
Keluarga Raffi Ahmad Kompak Pakai Batik, Kecantikan Nagita Banjir Pujian
Pasangan selebritas, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak ketinggalan merayakan Hari Batik Nasional, yang diperingati setiap 2 Oktober. / Foto: Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Pasangan selebritas, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak ketinggalan merayakan Hari Batik Nasional, yang diperingati setiap 2 Oktober.

Raffi dan Nagita bersama putranya, Rafathar kompak mengenakan pakaian batik formal bermotif Parang warna-warni. Hal tersebut mereka perlihatkan dalam unggahan di unggahan Instagram @raffinagita1717.

Dalam unggahan foto tersebut, Nagita tampak cantik dalam balutan midi dress batik Parang warna-warni cutting asimetris dengan aksen pita obi sebagai pemanis.

Tampilan visual Nagita makin terlihat sempurna, dengan pengombinasian gaya hippie lewat pemakaian syal batik yang dijadikan bandana.

Baca juga: Jarang Cerita Kesehatannya, Manajer Tak Tahu Tukul Arwana Punya Penyakit Serius

Sebagai keterangan foto, Raffi dan Nagita mengucapkan Selamat Hari Batik, dan menyerukan masyarakat untuk selalu menjaga batik sebagai salah satu warisan budaya Indonesia.

"Selamat Hari Batik Nasional. Beragamnya motif batik dapat menyatukan kita sebagai satu kesatuan Indonesia. Ayo kita jaga warisan budaya kita, kebanggaan kita dan identitas kita," tulis keterangan dalam unggahan foto tersebut.

Keluarga Raffi Ahmad Kompak Pakai Batik, Kecantikan Nagita Banjir Pujian


Melihat visual gaya OOTD batik kompak dari keluarga RANS, banyak warganet yang terpesona dan memberikan komentarnya di kolom komentar.

"Suka banget sama gayanya Mama Gigi di sini, cantik parah," puji @mam***irel8.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)