Tidak Semua Produk Kecantikan Aman, Pastikan Dulu Kandungannya

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 03:45 WIB
loading...
Tidak Semua Produk Kecantikan Aman, Pastikan Dulu Kandungannya
Bukan rahasia lagi produk kecantikan seperti skincare dan bodycare adalah hal yang penting bagi kaum hawa. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Memilih produk kecantikan memang gampang-gampang susah. Apalagi saat ini banyak produk kecantikan yang beredar di pasaran, baik untuk wajah maupun badan dengan berbagai keunggulannya.

Namun perlu diperhatikan tidak semua produk yang beredar di pasaran sesuai standar dan aman untuk digunakan. Hingga kini, produk kecantikan palsu atau lebih dikenal dengan sebutan krim abal-abal masih marak beredar di pasaran.

Karena itu, para pengguna khususnya kaum hawa harus lebih hati-hati dalam membeli produk kecantikan. Cara mengenali produk kecantikan yang aman adalah dengan melihat kandungan bahan dan masa pakai produk yang tertera pada kemasan.

Selain itu, pastikan juga produk tersebut telah lulus uji laboratorium dan aman untuk digunakan sehari-hari yang dibuktikan dengan adanya izin resmi dan terdaftar di BPOM.

Baca juga: Deretan Rumah Artis yang Punya Lift di Dalamnya

Memang sudah bukan rahasia lagi produk kecantikan seperti skincare dan bodycare adalah hal yang penting bagi kaum hawa, termasuk para remaja. Hal ini juga yang mendorong produsen produk kecantikan semakin gencar mengeluarkan beragam produk kecantikan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Sebagaimana halnya PT Eka Jaya Internasional (EJI Group) yang abru-baru ini meluncurkan brand terbarunya, SWANA dengan produk berupa brightening lotion.

Tidak Semua Produk Kecantikan Aman, Pastikan Dulu Kandungannya


Lotion ini terdiri atas dua varian yaitu peach dan pomegranate yang mengandung vitamin C, antioksidan, dan kolagen. Produk ini sangat baik untuk merawat dan menjaga kelembapan kulit agar senantiasa lembut, segar, dan awet muda.

"Kami percaya kalau kualitas adalah sebuah prioritas. EJI Group memiliki pabrik sendiri yang mengutamakan kualitas, ketepatan waktu serta memberi harga terjangkau untuk masyarakat luas," ujar Managing Director EJI Group, Ferry Firmanto pada peluncuran produknya yang dilangsungkan secara virtual, Jumat (1/10/2021).

Baca juga: Waspada Obat Palsu dan Makanan Ilegal, Kenali Ciri-cirinya

Sementara itu, pada saat yang sama, Head of Strategic Marketing EJI Group, Julisa Pratiwi mengatakan, pihaknya selalu mengikuti perkembangan zaman, termasuk dalam hal pemasaran produk yang dilakukan secara online melalui official store SWANA di marketplace.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3605 seconds (0.1#10.140)