Grand Final Homemade Idol The 1st Talent Show Made from Home di Indonesia

Selasa, 02 Juni 2020 - 11:47 WIB
loading...
Grand Final Homemade Idol The 1st Talent Show Made from Home di Indonesia
para juri Homemade Idol
A A A
JAKARTA - Antusias masyarakat cukup tinggi untuk mengikuti Homemade Idol, terlihat dari total 574 video submission dari seluruh partisipan yang ikut di episode pertama hingga episode 3.

Masing-masing episode telah menampilkan 6 peserta yang telah dipilih oleh 2 Head Hunters di setiap episodenya. Dewan juri memilih 2 peserta dari team Head Hunters yang akan tampil dalam live performance dan memilih 1 pemenang setiap episode. Pemenang setiap episode akan menerima hadiah sebesar Rp5juta. Ada 3 pemenang yang maju di Grand Final untuk mendapatkan hadiah sebesar Rp50 juta.

Selain antusias dari masyarakat yang mengikuti Homemade Idol, antusias juga berasal dari penonton. Terlihat dari viewers yang telah mendapatkan hampir satu juta views di semua video YouTube Homemade Idol, dan untuk grand final sendiri total viewers dari part 1 dan part 2 sekitar 150 ribu views dan terus bertambah.

Episode 1 Homemade Idol mulai berlangsung pada 1 Mei 2020 yang menampilkan 6 peserta pilihan Danang dan Darto sebegai Head Hunters. Menghadirkan Soleh Solihun dan Anya Geraldine sebagai juri, menetapkan Ibrahim Ambo dari team Darto sebagai pemenangnya dan berhak mengikuti Grand Final.

Episode 2 Homemade Idol berlangsung pada 10 Mei 2020, menampilkan 6 peserta pilihan Aurelie Moeremans dan Ge Pamungkas sebagai Head Hunters. Dewan juri pada episode 2 adalah Soleh Solihun dan Ayushita, menetapkan Rudy Visual sebagai pemenangnya dan berhak maju ke Grand Final.

Episode 3 Homemade Idol berlangsung pada 17 Mei 2020, menampilkan 6 peserta pilihan Gita Bhebhita dan Uus sebagai Head Hunters. Pemenang episode ini adalah Beats by Boba dari Adelderderder dari team UUS yang dipilih oleh Soleh Solihun dan Luna Maya sebagai dewan juri.

Tahap Grand Final Homemade Idol telah berlangsung pada 24 Mei 2020, menampilkan peserta pemenang tiap episode pilihan Head Hunters yaitu, Ibrahim Ambo dari team Darto, Rudy Visual dari team Ge Pamungkas, dan Beats by Boba dari Adelderderder dari team Uus.

Dewan juri pada Grand Final Homemade Idol menampilkan Soleh Solihun, dan juri tamu Patricia Gouw, menetapkan Beats by Boba dari Adelderderder dari team Head Hunter UUS sebagai pemenang Homemade Idol dan mendapatkan hadiah sebesar Rp50 juta.

Beats by boba dari Adelderderder terpilih sebagai pemenang karena memiliki talent yang creative dan sesuai dengan tujuan Homemade Idol yang mencari bakat bakat rumahan.

Menurut team Homemade Idol dan juri, beats by boba dari Adelderderder merupakan salah satu contoh bakat rumahan yang menarik dan kreatif. Adelderderder menunjukan skill yang dimiliki serta mengundang sosok ibunya sebagai guest dari penampilannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3205 seconds (0.1#10.140)