Kisah Cinta Romantis Chantiq Schagerl dan Armando Jordy Terjalin Berkat Kue Talam

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 14:59 WIB
loading...
Kisah Cinta Romantis Chantiq Schagerl dan Armando Jordy Terjalin Berkat Kue Talam
FilmTV Premiere berjudul Adonan Cinta Pas Lagi Sayang-sayangnya menghadirkan kisah cinta romantis Chantiq Schagerl dan Armando Jordy. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - FilmTV Premiere "Adonan Cinta Pas Lagi Sayang-sayangnya" menghadirkan kisah cinta romantis Chantiq Schagerl dan Armando Jordy.

Memiliki wajah cantik menawan, tatapan mata aktris dan penyanyi keturunan Austria-Indonesia membuat jantung deg-degan.

Sejak menjadi aktris cilik, Chantiq pernah beradu akting dengan Reza Rahadian dan Nirina Zubir. Skill kerennya saat berakting pun kembali dibuktikan saat dia terlibat dalam sinetron bersama Ranty Maria dan Verrel Bramasta.

Kali ini di "Adonan Cinta Pas Lagi Sayang-sayangnya", Chantiq akan adu akting dengan Armando Jordy, aktor sekaligus model muda dan berbakat yang disayang publik.

Baca juga: Melahap Mi Instan Pakai Nasi Itu Bahaya atau Enggak ya?

Kemampuan akting Armando pun telah mempesona pecinta sinetron Indonesia, hal ini dibuktikan dengan puluhan FTV, belasan sinetron dan film layar lebar yang telah dia bintangi. Tentunya, kamu akan dibuat baper dan pastinya bahagia deh pas menonton "Adonan Cinta Pas Lagi Sayang-sayangnya".

Gara-gara kue Talam, bunga-bunga cinta antara Lela --yang diperankan Chantiq Schagerl-- dan Yoga (Armando Jordy) merekah. Meski awalnya Yoga kesal karena Lela memecahkan vas bunga untuk neneknya. Namun, perasaannya berubah ketika sang nenek ternyata sangat menyukai kue talam yang diberikan Lela sebagai jaminan.

Saking enaknya, sang nenek meminta Yoga mempertemukannya dengan wanita yang membuat kue Talam tersebut. Bingung dong Yoga, bagaimana caranya dia bisa bertemu dengan Lela yang dia temui di jalanan?

Ternyata Lela dan Yoga masih berjodoh dan bertemu di kampus! Tapi kisah cinta Lela dan Yoga masih menemui kerikil karena Astrid, mantan Yoga, justru pergi ke neneknya Yoga dan mengaku-aku sebagai pembuat kue talam. Duh, bagaimana nih. Kira-kira hati Yoga akan tetap berlabuh di Lela atau malah menuruti keinginan Nenek dengan menerima Astrid? Saksikan jawabannya di FilmTV Premiere "Adonan Cinta Pas Lagi Sayang-Sayangnya" hari ini pukul 16.00 WIB hanya di GTV .

Terbukti kan, GTV hanya akan menghadirkan bintang-bintang muda berbakat dan kisah cinta terbaiknya dalam FilmTV Premiere. Siap-siap, akting dari Chantiq Schagerl dan Armando Jordy pasti membuat kamu instan jatuh hati.

Baca juga: Enggak Usah Bingung, Nonton TV Streaming RCTI Asyiknya di RCTI+

Saksikan kisah cinta bikin baper menyentuh hati dalam FilmTV Premier "Adonan Cinta Pas Lagi Sayang - Sayangnya" hari ini di jam 16.00 WIB, dan "Me Versus Kesayangan" besok jam 16.00 WIB hanya di GTV.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan info lengkap, update terbaru dan konten-konten yang menarik. Program FilmTV Premiere juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)