Viral! Majikan Rias ART yang Mau Menikah, Hasilnya Bikin Takjub

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 18:10 WIB
loading...
Viral! Majikan Rias ART yang Mau Menikah, Hasilnya Bikin Takjub
Seorang majikan menjadi perias pengantin asisten rumah tangganya (ART) yang akan menikah. Hasil riasan berhasil membuat takjub hingga viral di media sosial. Foto/TikTok.
A A A
JAKARTA - Seorang majikan menjadi perias pengantin asisten rumah tangganya (ART) yang akan menikah . Hasil riasan sang majikan pun berhasil membuat takjub hingga viral di media sosial .

Momen tersebut dibagikan oleh akun TikTok @monaistiara. Hingga kini video tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 132 ribu kali dan mendapatkan 8000 lebih tanda suka.

"Jadi MUA nya ART ku hari ini. #MUA #fyp," tulis keterangan video tersebut dikutip Sabtu (2/10/2021).

Video diawali dengan penjelasan dari sang majikan bahwa asistennya akan menikah. Ia pun memutuskan untuk menjadi MUA di hari bahagia perempuan yang bekerja di rumahnya tersebut.

Tampak sang ART yang sebelum dirias menunjukkan wajah bahagia sekaligus tersipu malu. Beberapa saat kemudian, sang majikan menampilkan proses merias wajah mulai dari menggunakan bedak hingga lipstik.


Video kemudian memperlihatkan sang majikan selesai merias wajah sang ART. Terlihat asisten tersebut mengenakan kebaya pernikahan berwarna putih yang menyempurnakan penampilannya.

Sementara pada bagian rambut, majikan itu menatanya dengan sanggul sederhana serta menggunakan kerudung transparan yang senada dengan kebaya yang digunakannya.

Sang ART kemudian melemparkan senyuman tipis saat memperlihatkan transformasi penampilannya.

“Look she’s so pretty," puji sang majikan.

Hasil riasan itu lantas mencuri perhatian netizen . Mereka dibuat takjub dengan penampilan sang ART yang tampak begitu cantik berkat hasil riasan sempurna majikannya.


“what a transformation," kata netizen.

“wahhh, skillnya," puji netizen.

“Pangling bgt sih sm hasil'a... keren kak,,, mkin sukses trs y kak," komentar netizen lainnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4296 seconds (0.1#10.140)
pixels