Lesti Kejora-Rizky Billar Terancam Dipolisikan, Anggota DPR Pasang Badan

Minggu, 03 Oktober 2021 - 07:07 WIB
loading...
Lesti Kejora-Rizky Billar Terancam Dipolisikan, Anggota DPR Pasang Badan
Lesti Kejora dan Rizky Billar terancam dipolisikan oleh netizen bernama Mila Machmudah Djamhari. Kondisi ini membuat anggota DPR, Dedi Mulyadi pasang badan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora dan Rizky Billar terancam dipolisikan oleh netizen bernama Mila Machmudah Djamhari. Kondisi ini membuat anggota DPR yang juga budayawan Jawa Barat, Dedi Mulyadi pasang badan membela pasangan itu.

Dedi sendiri mengaku tidak mengenal dekat dengan Lesti Kejora. Meski begitu, kata Dedi, dirinya selalu kagum degan sosok anak muda asal Cianjur yang kini sukses dan populer itu.

"Saya tidak begitu dekat dengan dia (Lesti), hanya kenal karena pernah mengundang (isi acara) beberapa kali," kata Dedi, Sabtu, 2 Oktober 2021.

Dedi menilai, Lesti merupakan sosok perempuan desa yang mengabdikan hidupnya untuk ibu, bapak, dan keluarganya. Sebelum terkenal pun, Lesti sudah bisa membantu kehidupan keluarganya yang memiliki kemampuan ekonomi terbatas.

"Popularitas dia bukan karena gimik, tapi suara dia memang keren, emas banget, apalagi kalau sudah melengking. Saya sebagai orang Sunda bangga banget kalau dia sudah menyanyi Bambung Hideung, merinding," ungkap Dedi.

Baca Juga: Pamer Baby Bump, Iis Dahlia Prediksi Lesti Kejora Hamil Anak Cowok

Belakangan, Lesti dan Billar mengumumkan kabar bahagia mengenai kehamilan anak pertamanya. Namun, kabar itu disambut pro dan kontra karena baru saja menikah, Lesti sudah hamil besar.

"Saya mengajak kepada para netizen, kawan-kawan di mana pun berada mari kita sama-sama hormati privasi orang lain. Jangan suka urus kehidupan pribadi orang lain, jangan suka kuliti orang lain karena kita belum tentu lebih baik dari orang yang kita kupas, dari orang yang kita kuliti, dari orang yang kita ceritakan. Bisa jadi kita lebih jelek," tutur Dedi.

Apalagi, menurut Dedi, pro kontra tersebut kini diisukan akan dibawa ke ranah hukum karena Billar dan Lesti dituduh melakukan pembohongan publik atau hoaks.

"Itu hanya buang-buang energi. Hidup itu lakukan hal-hal yang positif. Kalau ada orang sukses kita harus termotivasi, hidup kita bisa lebih sukses dari orang lain," tegas Dedi.

"Jadi kalau hidup kita diisi dengan lapor melapor, tuduh menuduh, apa sih yang membuat rugi? Apa sih yang membuat Anda menderita? Apa sih yang membuat Anda marah kecewa? Kan nggak ada," sambungnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1663 seconds (11.252#12.26)