Dul Akan Nikah Muda dengan Tissa Biani, Al Ghazali Rela Dilangkahi

Minggu, 03 Oktober 2021 - 06:05 WIB
loading...
Dul Akan Nikah Muda dengan Tissa Biani, Al Ghazali Rela Dilangkahi
Dul Jaelani berencana akan menikah muda dengan pacarnya, Tissa Biani. Terkait keinginan sang adik, Al Ghazali rela dilangkahi. Ia pun tak mempermasalahkannya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Dul Jaelani berencana akan menikah muda dengan pacarnya, Tissa Biani . Terkait keinginan sang adik, Al Ghazali rela dilangkahi. Ia pun tak mempermasalahkan hal tersebut.

Kabar pernikahan Dul dan Tissa kian santer terdengar belakanhan ini. Diduga kuat keduanya bakal melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Terlebih mereka sudah mengantongi restu dari orang tua masing-masing.

Sebagai kakak, putra sulung Maia Estianty ini juga merestui hubungan asmara sang adik. Ia bahkan mengizinkan Dul dan Tissa menikah dalam waktu dekat meski harus melangkahinya sebagai kakak.


"Betul, doain aja. Ya selama dia bahagia ya nggak apa-apa," kata Al di Jakarta, Sabtu, 2 Oktober 2021.

Meski demikian, putra Ahmad Dhani itu memprediksi pernikahan Dul dan Tissa akan digelar dua tahun mendatang. Ia menilai keduanya harus saling mengenal lebih dalam. Namun, Al menegaskan dirinya sangat merestui hubungan asmara Dul dan Tissa.

"Tapi kayaknya masih dua tahun lagi lah, masih belum sekarang-sekarang. Masih awal-awal pacaran juga jadi masih harus mengenal masing masing gitu. Sangat merestui," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)