Sophia Latjuba dan Abdee Slank Pamer Kedekatan, Kasih Sinyal lewat Gambar Hati

Minggu, 03 Oktober 2021 - 08:32 WIB
loading...
Sophia Latjuba dan Abdee Slank Pamer Kedekatan, Kasih Sinyal lewat Gambar Hati
Sophia Latjuba mengunggah foto kebersamaannya dengan Abdee Slank. Foto/Instagram Sophia Latjuba
A A A
JAKARTA - Sophia Latjuba lagi-lagi mencuri perhatian lewat unggahannya di media sosial. Kali ini Sophia memicu kehebohan melalui foto kedekatannya dengan Abdee Slank.

Melalui akun Instagram Story, Sophia tampak memajang foto hitam putih yang menampilkan wajahnya dan gitaris Slank bernama Abdee Negara itu. Dalam unggahan tersebut, tampak Sophia dan Abdee tengah berpose sambil menggunakan masker. Kendati demikian, senyuman di wajah mereka tetap bisa terlihat.



Menariknya, ada emoji dua jari dan hati berwarna pink dalam unggahan tersebut. Sayang, hingga kini baik Sophia maupun Abdee belum mau mengungkapkan hubungan macam apa yang terjadi di antara mereka.

Sophia Latjuba dan Abdee Slank Pamer Kedekatan, Kasih Sinyal lewat Gambar Hati


Kedekatan Sophia dan Abdee telah terendus sejak awal 2021. Pada Februari lalu, artis 51 tahun itu sempat mengajak Abdee untuk datang ke pesta pernikahan mantan suaminya, Michael A. Villarreal.



Sementara itu, baru-baru ini Abdee juga sempat menuliskan kalimat duka cita yang ditujukan untuk mantan istri Indra Lesmana tersebut. Ia terlihat ikut berduka atas kepergian kucing bernama Tofu yang merupakan hewan peliharaan Sophia.

"Tofu you'll be greatly missed," tulis Abdee sambil mengunggah foto kucing berwarna hitam abu-abu dan juga wajah Sophia Latjuba.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2617 seconds (0.1#10.140)