Fiersa Besari Bangga Lagunya Disukai Amanda Manopo: Semoga Mas Al Nggak Cemburu

Minggu, 03 Oktober 2021 - 09:04 WIB
loading...
Fiersa Besari Bangga Lagunya Disukai Amanda Manopo: Semoga Mas Al Nggak Cemburu
Fiersa Besari berbunga-bunga saat mengetahui lagu terbarunya didengarkan oleh Amanda Manopo. Foto/Instagram Fiersa Besari
A A A
JAKARTA - Fiersa Besari berbunga-bunga saat mengetahui lagu terbarunya didengarkan oleh sang artis idola, Amanda Manopo . Namun di sisi lain, Fiersa juga khawatir suami Amanda di sinetron, yaitu Mas Al, cemburu kepadanya.

Amanda Manopo belum lama ini memang sempat mengunggah penggalan lagu Runtuh yang dinyanyikan Fiersa bersama Feby Putri di media sosialnya. Lagu tersebut baru dirilis pada 1 September 2021. Mengetahui hal ini, Fiersa tampak berbahagia.



Melalui unggahannya, Amanda tampak memuji karya terbaru milik bapak satu anak tersebut. Artis 21 tahun itu bahkan sempat mendengarkan lagu lain milik Fiersa, salah satunya Tempat Aku Pulang.

"Terbaik," tulis Amanda dalam unggahannya, dikutip Minggu (3/10/2021).

Bangga dengan hal itu, Fiersa lantas mengunggah ulang postingan Instagram Story Amanda tersebut. Suami Aqia Nurfadla ini berkomentar kocak bahwa ia berharap Mas Al, pasangan Amanda di sinetron, tidak cemburu melihat sang istri menyukai lagunya.

Fiersa Besari Bangga Lagunya Disukai Amanda Manopo: Semoga Mas Al Nggak Cemburu


"Astaga, di-repost idola. Semoga Mas Al enggak cemburu," tulis Fiersa pada unggahannya.



Fiersa Besari merupakan satu dari sekian banyak publik figur yang kerap menonton sinetron Ikatan Cinta. Ia bahkan suka menuliskan Tweet yang berhubungan dengan kisah cinta Aldebaran dan Andin, serta konflik dalam sinetron produksi MNC Pictures tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)