Rizky Billar-Lesti Kejora Berburu Rumah Idaman Baru, Harganya Fantastis Capai Rp25 Miliar

Minggu, 03 Oktober 2021 - 09:38 WIB
loading...
Rizky Billar-Lesti Kejora Berburu Rumah Idaman Baru, Harganya Fantastis Capai Rp25 Miliar
Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ini sedang mencari hunian baru untuk keluarga kecil mereka kelak. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ini sedang mencari hunian baru untuk keluarga kecil mereka kelak. Properti seharga Rp25 miliar itu akan menjadi rumah idaman mereka.

Billar sebetulnya sudah memiliki rumah di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Namun, rupanya hunian itu belum membuatnya puas. Ia lantas mengajak Lesti melakukan survei untuk membeli rumah di bilangan Jakarta Selatan dengan kriteria yang mereka inginkan. Kabarnya rumah tersebut berharga puluhan miliar rupiah.

Baca Juga: Lesti Kejora-Rizky Billar Terancam Dipolisikan, Anggota DPR Pasang Badan

Dalam kanal YouTubenya, Billar membeberkan kriteria rumah idaman yang saat ini sedang diwujudkannya. Ia menyebut, ingin memiliki kantor yang berdekatan dengan rumah.

“Nanti di rumah gua tuh ada lapangan badminton, biliar, basement buat parkiran mobil-mobil gua, dan gue pengin ada kantor juga di rumah. Itu bukan kantor yang konvensional ya, kantor yang konsepnya modern, gambarannya seperti konsep kantor Google,” ungkap Billar, dikutip Minggu (3/10/2021).

Sementara Lesti menginginkan rumah dengan suasana yang asri, dan mau mendesain sendiri gaya rumahnya itu.

“Karena Dede tuh bukan kejar rumah, tapi lebih ke tanahnya. Karena Dede pengin rumahnya dari nol, desain yang memang kita mau. Kebetulan Dede dan Kakak suka tipe rumah yang tropikal gitu,” beber Lesti.

Untuk mencari hunian baru mereka, Billar dan Lesti didampingi seorang agen properti bernama Omar yang memberikan bocoran mengenai rumah atau hunian idaman yang akan dibeli pasangan tersebut.

Omar mengungkapkan, pilihan pertama jatuh pada rumah dengan gaya modern classic di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan, yang tanahnya seluas 1.650 meter namun bangunannya kecil. Diketahui harga rumah itu Rp25 miliar.

Sementara pilihan kedua adalah rumah bergaya modern tropical layaknya vila dua lantai, dengan luas tanah 1.200 meter dan dilengkapi kolam renang. Lokasinya ada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1105 seconds (10.55#12.26)