Tamara Bleszynski dan Chef Chandra Dimabuk Asmara: Doain Ya!

Minggu, 03 Oktober 2021 - 10:04 WIB
loading...
Tamara Bleszynski dan Chef Chandra Dimabuk Asmara: Doain Ya!
Tamara Bleszynski kembali menunjukkan kedekatannya dengan seorang pria. Kali ini pria itu bernama Chandra Yudasswara. Foto/Instagram Tamara Bleszynski
A A A
JAKARTA - Tamara Bleszynski kembali menunjukkan kedekatannya dengan seorang pria. Kali ini pria itu bernama Chandra Yudasswara.

Tamara belakangan memang mulai terbuka soal hubungan asmaranya dengan Chandra Yudasswara. Entah sejak kapan hubungan pasangan ini dimulai, namun baik Tamara maupun Chandra sama-sama sering mengunggah foto momen kebersamaan mereka dengan kalimat caption yang cukup romantis.



Seperti baru-baru ini, Chandra sempat mengunggah sebuah foto dengan keterangan bak ABG dimabuk asmara. Bahkan pria yang berprofesi sebagai chef itu menyebut bahwa dirinya merasa kalau batu mampu berubah wujud menjadi bintang, saat ia mulai mencintai sosok Tamara.

"Ketika mencintai, batu bahkan berubah menjadi bintang. Bagaimana menurut Anda Tamara?" tulis Chandra dalam bahasa Italia, dikutip Minggu (3/10/2021).

"Saya setuju!!!," jawab Tamara, juga dalam bahasa Italia.



Sementara itu, ibu dua anak tersebut tampaknya sudah mulai merencanakan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan Chandra. Saat isu tersebut marak beredar, mantan istri Mike Lewis ini justru meminta agar media tak berisik menanyakan hal itu kepadanya.

Tamara hanya meminta doa terkait hubungannya dengan Chandra. "Jgn bising. Doain aja yah," katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2074 seconds (0.1#10.140)