Awalnya Pura-Pura Pacaran, Rendy Septino Malah Jatuh Cinta Beneran dengan Mentari De Marelle

Minggu, 03 Oktober 2021 - 10:25 WIB
loading...
Awalnya Pura-Pura Pacaran, Rendy Septino Malah Jatuh Cinta Beneran dengan Mentari De Marelle
Mentari De Marelle dan Rendy Septino akan hadir hari ini pukul 16.00 WIB dalam FilmTV Premiere GTV Me Versus Kesayangan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Gemesnya pertengkaran antara Mentari De Marelle dan Rendy Septino akan hadir hari ini pukul 16.00 WIB dalam FilmTV Premiere GTV “Me Versus Kesayangan”. Aktris sekaligus model keturunan Belgia ini telah membintangi belasan FTV, web series, daftar sinetron dan film yang Mentari bintangi pun sudah panjang.

Wajah cantik dan mempesona dari Mentari De Marelle memulai debut menghiasi layar lebar bersama aktor dan aktris papan atas seperti Felicya Angelista, Agus Kuncoro, Indra Birowo, Sutan Simatupang, Raihan Khan hingga Yufi Tessa, dan langsung menawan hati publik masyarakat Indonesia.

Kombinasi wajah manis awet muda dari Rendy Septino dan ekspresifnya ia saat berakting, telah membuat kaum hawa baper setiap melihatnya berakting di layar kaca. Sejak tahun 2005 telah puluhan judul sinetron dan FTV hingga film yang ia bintangi, Rendy selalu berhasil menyampaikan isi cerita dan penghayatan karakter dengan sangat baik.


Orang – orang sering bilang, kalau bercanda jangan kelewatan. Nah, khusus di FilmTV Premiere “Me Versus Kesayangan”, omongan ini jadi pengecualian. Rasa benci antara Ranti (diperankan oleh Mentari De Marelle) dan Galih (diperankan oleh Rendy Septino) makin menjadi – menjadi setiap harinya. Awalnya sih sepele, Galih tidak sengaja membuat baju Ranti kotor dengan air kubangan. Eh tapi, Ranti yang keburu kesal dan bête jadi balas dendam dengan menumpahkan spaghetti ke Galih.

Konflik Ranti dan Galih semakin memanas karena Ranti merasa Galih sangat bossykepada dirinya. Tapi mereka berdua boleh saling benci, takdir berkata lain. Boni yang terobsesi dengan Galih jadi mengganggu Ranti dan menganggapnya sebagai musuh. Merasa bertanggung jawab, Galih akhirnya menawarkan diri sebagai pacar pura – pura Ranti. Usul yang langsung dianggap gila oleh Ranti. Tapi.. bagaimana kira – kira kelanjutan kisah mereka ya?



Terbukti kan, GTV hanya akan menghadirkan bintang – bintang muda berbakat dan kisah cinta terbaiknya dalam FilmTV Premiere. Siap – siap, akting dari Mentari De Marelle, Rendy Septino, Chantiq Schagerl & Armando Jordy pasti membuat kamu instant jatuh hati. Saksikan kisah cinta bikin baper menyentuh hati dalam FilmTV Premier “Me Versus Kesayangan” hari ini jam 16.00 WIB hanya di GTV. Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan info lengkap, update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program FilmTV Premiere juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

#AdaCintaDiGTV #FilmTVGTV #FTV #Sinetron #BaperStory
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2032 seconds (0.1#10.140)