Nonton Ikatan Cinta di RCTI+, Dapatkan Kesempatan Ngobrol dengan Pemain Ikatan Cinta

Minggu, 03 Oktober 2021 - 10:45 WIB
loading...
Nonton Ikatan Cinta di RCTI+, Dapatkan Kesempatan Ngobrol dengan Pemain Ikatan Cinta
Mulai tanggal 4 Oktober saksikan Ikatan Cinta di RCTI+ dan dapatkan kesempatan ngobrol dengan para pemainnya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Buat kamu penggemar berat Ikatan Cinta dan hanya bisa nonton Andien dan Mas Al lewat TV? Mulai 4 Oktober 2021 besok pindah media nontonmu ke aplikasi RCTI+ , selain bisa menyaksikan episode terbaru Ikatan Cinta, kamu bisa raih kesempatan untuk video call bareng pemain Ikatan Cinta. Kok bisa? Gimana caranya?

Mulai 4 Oktober besok RCTI+ menggelar Nobar Ikatan Cinta. Yang lebih seru nonton sinetron Ikatan Cinta episode terbaru di aplikasi RCTI+ full tanpa jeda iklan, karena RCTI+ akan menghadirkan konten eksklusif seperti:
- Video momen seru di lokasi syuting Ikatan Cinta
- Video curhatan para pemain Ikatan Cinta
- Review cerita setiap episode Ikatan Cinta yang akan di pandu oleh host
- Video lucu adegan Ikatan Cinta dibuang sayang
- Kuis berhadiah jutaan Rupiah
- Virtual meet and greet dengan pemain Ikatan Cinta


Nah Akan ada surprise virtual meet & greet dengan pemain Ikatan Cinta jadi buat kamu penggemar setia para pemain Ikatan Cinta, dapatkan kesempatannya dengan Nobar Ikatan Cinta (diembed) . Kapan lagi bisa nonton episode terbaru, dapat jutaan Rupiah dari ikutan kuis dan dapat kesempatan ngobrol langsung dengan pemain Ikatan Cinta. RCTI+ akan mewujudkan semua setiap hari di setiap jam tayang Ikatan Cinta.

Pastikan sudah mendownload aplikasi RCTI+ di app store atau play store, untuk menikmati dan mendapatkan konten eksklusif Ikatan Cinta dan kesempatan ngobrol langsung dengan pemain Ikatan Cinta. Banyak keuntungan yang bisa kamu dapat di acara Nobar Ikatan Cinta bareng RCTI+!

Helmi Balfas selaku Chief Operating Officer RCTI+ mengatakan “Kami melihat animo penonton Ikatan Cinta di RCTI+ begitu besar, oleh karena itu kami ingin memberikan kepuasan lebih untuk pengguna RCTI+ dan pecinta Ikatan Cinta dengan berbagai konten eksklusif para pemain Ikatan Cinta dan kuis berhadiah jutaan Rupiah di setiap jeda sinetron Ikatan Cinta. Jadi pastikan Nobar Ikatan Cintaharus di aplikasi RCTI+ jangan yang lain”.



Jangan sampai kelewatan untuk dapat jutaan Rupiah dan kesempatan ngobrol bareng pemain Ikatan Cinta di acara Nobar Ikatan Cinta (diembed) setiap hari mulai 4 Oktober 2021 jam 19.30 WIB, eksklusif hanya di RCTI+

#IkatanCinta
#AmandaManopo
#AryaSaloka
#NobarIkatanCinta
#NobarIkatanCintaDiRCTIPlus
#NobarGratis
#IkatanCintaDiRCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)