Rizky Billar Cuek Dihujani Nyinyiran usai Pengakuan Nikah Siri

Minggu, 03 Oktober 2021 - 13:15 WIB
loading...
Rizky Billar Cuek Dihujani Nyinyiran usai Pengakuan Nikah Siri
Rizky Billar mengunggah sebuah pesan di Instagram yang isinya membela Lesti Kejora dari komentar miring. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Kejora masih saja menarik sorotan publik lewat unggahan di media sosial. Kali ini terkait Billar yang membela Lesti, namun malah dinyinyiri oleh warganet.

Belum lama ini, Billar diketahui mengunggah sebuah pesan di Instagram yang isinya membela Lesti dari komentar miring yang ditujukan kepada sang pedangdut. Unggahan itu kemudian diposting ulang oleh akun gosip @lamberturah.idn.



Di sana terlihat akun tersebut menangkap layar unggahan Instagram Story Rizky Billar beberapa waktu lalu.

"Jangan remehin istri saya, dia jauh lebih kuat dari apa yang kalian pikirkan. Dan ketimbang mikirin omongan orang di luar sana, dia lebih cerdas karna saat ini dia lebih memilih fokus mikirin keluarga terutama buah hati kami," tulis Billar, dikutip Minggu (3/10/2021).

"Karna prinsip kami biarlah orang berkata apa, yang penting tuhan yang lebih mengetahui atas apa yang sudah kami perbuat. Dan tuhan lah sebaik baiknya hakim," tambahnya.

Rizky Billar Cuek Dihujani Nyinyiran usai Pengakuan Nikah Siri


Billar juga tampak menanggapi kabar yang dianggap berisi hujatan, cacian, dan fitnah yang ditujukan untuknya dan sang istri.

"Hujatan, cacian, fitnah-an ?? Mehh.. i don't give a fuck masih banyak mimpi2 yang berusaha kami rajut dan wujudkan ketimbang harus memikirkan akan hal itu. Toh tuhan ga tidur," tulis aktor 26 tahun tersebut.

"Semakin kami direndahkan, semakin dinaikkan derajat dan ditambah pula keberkahan dalam hidup kami. Dan yang terpenting sampai detik ini kami tidak pernah merugikan orang lain. Peace, salam dari si utun kami," lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2111 seconds (0.1#10.140)