Menikmati Sensasi Makan Steak ala Prancis

Minggu, 03 Oktober 2021 - 15:05 WIB
loading...
Menikmati Sensasi Makan Steak ala Prancis
Steak Hotel by HOLYCOW! menghadirkan pengalaman makan steak khas Prancis kepada para penggemar kuliner di Indonesia. Foto/Steak Hotel by HOLYCOW!
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan program perdana “Holycow’s Kitchen Takeover” sebelumya, Steak Hotel by HOLYCOW! kembali menggandeng meat enthusiast ternama, Devina Hermawan. Pada episode kedua kali ini dihadirkan pengalaman makan steak khas Prancis kepada para penggemar kuliner di Indonesia.

Founder Steak Hotel by HOLYCOW! Wynda Mardio mengungkapkan, pihaknya ingin menghadirkan pengalaman kuliner spesial bagi pelanggan setia. Kolaborasi dengan Devina Hermawan yang telah dikenal oleh masyarakat luas, terutama kaum ibu, memberikan warna baru yang unik pada menu steak mereka.



Wynda ingin mengajak pelanggan untuk merasakan lezatnya menu yang terinspirasi dari French cuisine yang terkenal dengan tradisi kulinernya yang mendunia, lewat menu Steak and Fries Cafe de Paris.

"Kami yakin cita rasa khas Prancis dalam menu baru ini akan memanjakan lidah pelanggan yang rindu menikmati kuliner khas mancanegara,” ujar Wynda melalui siaran pers, Minggu (3/10/2021).

Berangkat dari kesamaan minat terhadap kuliner dan bagaimana menggeluti dunia masak-memasak secara autodidak, Wynda lantas mengajak Devina Hermawan. Dia adalah seorang chef dan penulis buku-buku resep masakan yang didapuk untuk mengkreasikan menu baru.

Devina mengatakan, senang sekali dapat bekerja sama dan berkolaborasi membuat olahan steak yang memiliki makna khusus baginya. Menurut Devina, Steak and Fries Cafe de Paris merupakan menu khas yang mengingatkannya pada keindahan Kota Paris dan momen spesial bersama pasangan.

Selain suasana, musik, dan budayanya yang menarik, menurut Devina hidangan serta metode memasak di Prancis memberikan inspirasi dan pengetahuan yang cukup besar bagi karier memasaknya.



"Keunikan menu Steak and Fries Cafe de Paris terletak pada olahan butter yang diperkaya dengan campuran bumbu dan rempah sehingga menghasilkan rasa butter yang creamy sekaligus aromatik. Butter ini akan meleleh menjadi saus di atas daging steak wagyu rump MB6+ berkualitas," ujar Devina.

Menu ini disajikan bersama french fries dan salad yang diolah secara segar.

"Kami ingin di setiap kreasi menu yang kami hadirkan dapat menumbuhkan kebahagiaan dan pengalaman makan daging terbaik bagi para pelanggan,” tutup Wynda.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)