Viral! Aksi Kocak Tamu Undangan Pernikahan, Buket Hadiahnya Bikin Heboh

Minggu, 03 Oktober 2021 - 18:55 WIB
loading...
Viral! Aksi Kocak Tamu Undangan Pernikahan, Buket Hadiahnya Bikin Heboh
Viral! Aksi Kocak Tamu Undangan Pernikahan, Buket Hadiahnya Bikin Heboh. Foto/TikTok @rosyidnuryanto
A A A
JAKARTA - Acara resepsi pernikahan memang kurang lengkap jika tak dihadiri keluarga dan teman. Biasanya para tamu undangan pun akan membawa hadiah untuk pasangan pengantin baru.

Namun, ada kalanya tamu undangan membawa hadiah tak terduga hingga membuat heboh pada momen tersebut. Seperti momen kocak yang terjadi pada acara pernikahan yang diunggah akun TikTok @rosyidnuryanto.

Mulanya, seorang tamu masuk ke area resepsi menggunakan sepeda sembari mengalungi caping. Kemudian, tampak seorang pria datang dengan sepeda roda tiga memimpin rombongan tamu lainnya yang membawa seperangkat hadiah rumah tangga dengan meriah.



Tak hanya peralatan rumah tangga seperti sapu, alat pel, panci, wajan, dan ember, ada pula tamu yang malah membawa pohon pisang hingga memberikan bebek.

Bahkan mereka juga memberikan buket hadiah yang tak biasa. Buket itu berisi test pack dan beberapa lembar tisu magic. Melihat ulah para tamu tersebut, pasangan pengantin hanya bisa menahan tawa.

Dalam komentar, pemilik akun mengungkap bahwa hal tersebut merupakan bagian dari adat di kampung mereka. Diketahui lokasi resepsi itu sendiri berada di Yogyakarta.



"Jadi ini adalah adat kampung kita, pelepasan bujang dari Karang Taruna, mengucapkan selamat pada pengantin yang sudah berjasa besar di kampung," tulisnya dalam kolom komentar yang dikutip pada Minggu (3/10/2021).

Video aksi kocak tamu undangan itu sudah ditonton 5,5 juta kali. Banyak warganet yang turut meramaikan kolom komentar. Tak sedikit yang terhibur dan gagal fokus melihat buket mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2008 seconds (0.1#10.140)