5 Fakta Jirisan, Drama Korea yang Bertabur Bintang Papan Atas

Minggu, 03 Oktober 2021 - 23:40 WIB
loading...
5 Fakta Jirisan, Drama Korea yang Bertabur Bintang Papan Atas
5 Fakta Jirisan, Drama Korea yang Bertabur Bintang Papan Atas. Foto/Facebook @Yêu Phim Châu Á
A A A
JAKARTA - Kim Seokjin alias Jin BTS yang terpilih untuk menyanyikan OST (Official Sound Track) untuk Drama Korea (Drakor) "Jirisan" mendapat banyak perhatian di media sosial selama beberapa hari terakhir.

Hal ini semakin membuat netizen khususnya penggemar Drama Korea semakin tidak sabar menantikan serial yang akan tayang perdana kali pada tangga 23 Oktober tersebut.

Dari jajaran pengisi soundtrack hingga pemerannya, ‘Jirisan’ tampak sangat menjanjikan karena menghadirkan sederet bintang papan atas Korea Selatan . Selain itu, terdapat sejumlah fakta menarik lainnya.Berikut ulasannya:

1. Drama termahal ke-4 dalam sejarah Korea.

Menghadirkan sederet selebritis papan atas Korea Selatan, perkiraan anggaran Jirisan ditaksir lebih dari $27juta atau sekitar Rp385 Miliar.



Top 5 drama paling mahal seperti "Kingdom," "Mr. Sunshine," "The King: Eternal Monarch," "Sweet Home” sebelumnya berhasil meraih kesuksesan. Lantas menarik untuk menyaksikan bagaiman serial yang juga akan ditayangkan di TV ini.

2. Jin BTS bekerja dengan direktur musik terkenal.

Mengisi OST Jirisan, Jin BTS ditemanu oleh Gaemi, seorang produser yang menciptakan mahakarya seperti OST untuk "Descendants of The Sun", "The King Eternal Monarch", "Sweet Home", "Love In The Moonlight", dan lain-lain.

Dengan fakta demikian, publik tentu sangat ingin mendengar OST yang luar biasa dari seorang produser hebat dan dinyanyikan oleh penyanyi fantastis seperti Jin.

3. Selain Jin, OST Jirisan dinyanyikan oleh Taeyeon dan Gaho SNSD.

Semuanya adalah bagian dari lineup OST utama untuk Jirisan!. Semua peserta dipilih karena tentu saja kualitas vokal mereka di tim produksi.



4. Pemeran drama terdiri dari aktor A-list dengan bayaran tertinggi.

Bahkan lebih luar biasa semua aktor adalah pemenang berbagai penghargaan. Semua bintang terbesar berkumpul dalam proyek besar ini: Jun Ji-Hyun, Ju Ji-Hoon, Oh Jung-Se, Sung Dong-Il, Go Min-Si, Jo Han-Chul, Jeon Seok-Ho.

Satu lagi fakta menarik adalah bahwa "Jirisan" akan menjadi drama comeback Jun Ji-Hyun, yang juga menjadi salah satu alasan mengapa drama ini sangat dinantikan!

5. Produser dibalik layar top Korea Selatan

Karena bintang-bintang besar Korea Selatan menjadi bagian dari pemerannya, animo publik tentu sangat tinggi! Selain itu, film ini diproduksi oleh penulis terkenal Kim Eunhee yang menulis serial "Kingdom" di Netflix, bertemu dengan sutradara Lee Eungbok dari "Goblin" dan "Sweet Home."
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)