Daniel Craig Pensiun Jadi James Bond, Pria Ini Frustasi karena Terancam Kehilangan Pendapatan

Senin, 04 Oktober 2021 - 03:51 WIB
loading...
Daniel Craig Pensiun Jadi James Bond, Pria Ini Frustasi karena Terancam Kehilangan Pendapatan
Daniel Craig Pensiun Jadi James Bond, Pria Ini Frustasi karena Terancam Kehilangan Pendapatan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Film James Bond No Time To Die baru saja dirilis pada 30 September 2021 kemarin. Film tersebut menjadi kali terakhir Daniel Craig berperan sebagai James Bond.

Hal itu membuat para penggemar Daniel turut sedih. Tak hanya itu, seorang pria asal Inggris mengungkap bahwa ia terancam kehilangan pendapatan setelah Daniel Craig berhenti menjadi James Bond.

Melansir dari situs LADBible, Minggu (3/10/2021), pria yang dikenal memiliki wajah mirip Daniel Craig bernama Steve Wright, mengaku terancam kehilangan pendapatan. Pasalnya, selama 14 tahun Steve Wright turut terkenal dan sering mendapat pekerjaan karena disebut sebagai kembaran James Bond. Kini, Steve khawatir akan kehilangan pekerjaan seiring bergantinya aktor yang memerankan James Bond.

“Begitu film baru ini keluar, ini akan menjadi akhir dari diriku. Layar sudah tertutup,” kata Steve Wright.

Baca Juga: Sinopsis Film Horor Thailand Alone, Teror Hantu Kembar Siam yang Sempat Terlibat Cinta Segitiga

“Dalam sembilan bulan mereka akan menentukan Bond yang baru. Aku rasa aku masih punya sedikit waktu tersisa,” tambahnya.

Steve bahkan pernah ikut serta dalam sebuah acara di Dubai dan Monako sebagai kembaran James Bond. Biasanya, pria asal Bury St Edmunds, Suffolk itu akan mendapatkan bayaran sebesar 577 poundsterling atau sekitar Rp11 juta untuk sesi meet and greet selama dua jam dengan para penggemar.

“Aku tidak 100 persen mirip tapi aku lumayan terlihat sepertinya jika membawa pistol dan tuksedo. Kembaran yang baik tergantung pada interaksi yang kau miliki dengan orang lain” ujar Steve.

Steve sendiri mulai menjadi kembaran James Bond pada tahun 2006. Saat itu, seorang teman memberitahunya bahwa ia terlihat mirip Daniel Craig.

Baca Juga: Ingin Nonton Film James Bond, Dua Pria Berkelahi Rebutan Kursi Bioskop
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1402 seconds (11.210#12.26)