Menimba Ilmu di Jerman, Rininta Christabella Malah Ketemu Jodoh

Senin, 04 Oktober 2021 - 01:26 WIB
loading...
Menimba Ilmu di Jerman, Rininta Christabella Malah Ketemu Jodoh
Nama Rininta Christabella sempat dikenal karena menjadi salah satu finalis dalam ajang Miss Indonesia 2010. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Nama Rininta Christabella sempat dikenal karenamenjadi salah satu finalis dalam ajang Miss Indonesia 2010. Namun, selepas itu, Rininta memilih untuk menjalani bisnis sekaligus mewujudkan impian menjadi seorang dokter.

Selain itu, dia juga mengejar mimpinya untuk menikah dengan konsep yang romantis di negeri Jerman.

Founder brand fashion Boutique dan Lets Share Foundation ini pun menjalani studi spesialis di Jerman sejak 2019 demi melanjutkan studi kedokterannya.

Seiring perjalanan waktu, dalam perjalanan menuntut ilmu, Rininta justru bertemu jodoh juga di Jerman. Ya, dia menikah dengan pria asli Jerman, dr. Ullerrich di sebuah lokasi romantis di Jerman, Starnbergsee Hideaway pada akhir September 2021.

Baca juga: Lesti Kejora-Rizky Billar Terancam Dipolisikan, Anggota DPR Pasang Badan

"Puji Tuhan, saya mulai studi ke Jerman pada 2019 dan akhirnya bertemu suami di 2021, dan akhirnya menikah," ungkap Rininta dalam keterangan persnya, Minggu, 3 Oktober 2021.

Menurutnya, pernikahan yang digelar di tengah pandemi tersebut menjadi momen terindah bagi dia dan suaminya.

"Ini jadi momen terindah karena lokasi nikah merupakan tempat kita pertama ketemu dan akhirnya menikah di sini, lokasi yang romantis dan berkesan bagi kami berdua," lanjutnya.

Baca juga: 5 Artis Cantik Lawan Main Rhoma Irama, Nomor 2 Dipoligami 4 Kali

Rininta dan suaminya telah mempersiapkan acara pernikahan dengan menciptakan suasana romantis di area pernikahan berlatarkan lokasi yang indah bak negeri dongeng.

Kawasan Starnbergse Hideaway sendiri dikenal dengan pemandangan alam yang menyita mata melalui wisata airnya yang terkenal. Dengan danau yang memberikan suasana romantis dipadu kembang api di malam hari membuat suasana semakin indah.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)