Ariel Tatum Masih Jomblo, Siap Buka Hati untuk Siapa Pun

Senin, 04 Oktober 2021 - 10:18 WIB
loading...
Ariel Tatum Masih Jomblo, Siap Buka Hati untuk Siapa Pun
Ariel Tatum mau membuka hati bagi siapa pun. Foto/Instagram Ariel Tatum
A A A
JAKARTA - Ariel Tatum sempat disebut-sebut sudah memiliki kekasih . Pria brondong berambut panjang yang sempat menemaninya membeli rumah beberapa waktu lalu itu dirumorkan merupakan kekasih wanita 24 tahun tersebut.

Sayang, kabar tersebut dibantah oleh pelantun Karena Aku Tlah Denganmu ini. Dalam video yang diunggah di salah satu akun YouTube berjudul Kamera pada Bingung Mau Arahin ke Mana. Apa karena Ada Ariel Tatum?, mantan kekasih Ryuji Utomo itu mengaku masih jomblo.



"Sekarang Ariel single atau udah..," tanya Hesti Purwadinata dalam video tersebut, dikutip Senin (4/10/2021).

"Single," kata Ariel Tatum.

Saat ditanya soal tipe pria idamannya, bintang film Selesai ini mengaku sulit untuk menjelaskannya. "Aduh, sulit yah. Ini durasinya panjang?" jawab Ariel.

Putri Murry Koes Plus ini mengaku jika dulu ia memiliki tipe pria idaman. Namun, memiliki hubungan dekat dengan pria yang sesuai dengan kriteria, diakuinya justru tak pernah berhasil. Oleh karena itu, ia memilih menyerahkan soal jodoh kepada Sang Pencipta.

"Dulu aku punya tipe, kayaknya aku suka yang begini begini. Tapi ternyata, selama dijalani belum ada yang berhasil," jelasnya.



"Jadi aku ngerasa, mungkin jodoh kembali ke Tuhan dan sama semesta aja," lanjutnya.

Hal itu pada akhirnya membuat Ariel siap untuk membuka hati bagi siapa pun. "Kita hanya membuka hati untuk siapa pun yang mengetuk dan mau masuk," tutupnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)