Shah Rukh Khan Dapat Dukungan dari Artis Bollywood usai Anaknya Ditangkap karena Narkoba

Senin, 04 Oktober 2021 - 10:36 WIB
loading...
Shah Rukh Khan Dapat Dukungan dari Artis Bollywood usai Anaknya Ditangkap karena Narkoba
Shah Rukh Khan dan sang anak, Aryan Khan, mendapat dukungan moril dari para artis Bollywood. Foto/Instagram Shah Rukh Khan
A A A
NEW DELHI - Aktor Bollywood Shah Rukh Khan tengah ditimpa masalah. Anak pertamanya, Aryan Khan, ditangkap oleh Badan Pengendalian Narkotika India saat sedang berpesta narkoba di sebuah kapal pesiar. Atas kasus ini, para artis Bollywood beramai-ramai memberikan dukungan kepada Shah Rukh.

Lawan main Shah Rukh Khan dalam film Chaahat, Pooja Bath, mengungkapkan solidaritasnya kepada sang aktor dan mengatakan permasalahan ini akan berlalu.



“Saya berdiri dalam solidaritas dengan Anda @iamsrk. Bukan karena Anda membutuhkannya. Tapi saya lakukan. Ini juga akan berlalu," tulis Pooja melalui cuitan di Twitter, dikutip Senin (4/10/2021).

Selain itu, aktris Suchitra Krishnamoorthi, rekan Sahh Rukh Khan dalam film Abhi Haan Kabhi Naa, juga menuliskan dukungan melalui Twitternya.

"Tidak ada yang lebih sulit bagi orangtua daripada melihat anak mereka dalam kesusahan. Doa untuk semua,” ujarnya.

Pada hari penangkapan Aryan, aktor Suniel Shetty juga sempat berbicara tentang anak tersebut dan meminta media untuk memberinya "napas".



“Saya ingin mengatakan bahwa di mana pun ada razia, beberapa orang ditangkap. Dan kita berasumsi bahwa anak ini pasti pernah mengonsumsi narkoba atau anak ini pasti pernah melakukannya. Tapi prosesnya sedang berjalan, mari kita beri anak itu napas," ujar Suniel dalam sebuah acara.

Sebagai informasi, Aryan Khan adalah anak tertua pasangan Shah Rukh dan Gauri Khan. Ia memiliki seorang adik perempuan bernama Suhana Khan dan adik laki-laki yakni Abram Khan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2424 seconds (0.1#10.140)