Bawa Pacar ke Tongkrongan Pasti Berakhir Ditikung?

Senin, 04 Oktober 2021 - 11:08 WIB
loading...
Bawa Pacar ke Tongkrongan Pasti Berakhir Ditikung?
Podcast Pasar Kaget akan membahas soal anak tongkrongan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo semua! Balik lagi di Podcast Pasar Kaget yang akan membuat hari-hari kamu di masa pandemi seperti sekarang penuh tawa. Obrolan kali ini pastinya akan ditemani sama trio lawak, yaitu Ranggi, Kimau, dan Vidi Bule! Mereka sudah siap untuk menghibur kamu dengan topik yang cocok banget buat kamu yang masih remaja, yaitu bocah tongkrongan! Mau tahu bagaimana pembahasan mereka? Yuk langsung aja dengerin di RCTI+ .

Setuju nggak kalau nongkrong adalah satu hal paling menyenangkan selama masa remaja? Momen berkumpul dan seru-seruan bareng teman-teman rasanya susah tergantikan dengan yang lain. Nah, tapi konon ada satu hal yang jangan sampai kamu lakuin sebagai anak tongkrongan loh, yaitu ngenalin pacar sendiri ke mereka!

Kamu pasti sering mendengar kan kalau jangan pernah sekali-kali membawa pasangan ke tempat tongkrongan. Tampaknya, perkataan itu ada benarnya loh! “Pernah nggak lu bawa cewek lu ke tongkrongan, atau ngenalin cewek lu ke temen-temen lu? Gua pernah, eh ujung-ujungnya disikat (sama mereka),” ungkap Ranggi.


Memang kalau sudah bicara perasaan , urusannya jadi beda! Jadi, kalau ke tongkrongan, apa lebih baik tidak pernah membawa pasangan saja? Kalau kamu berani mengambil resiko sih, boleh dicoba! Tapi mungkin disiapkan juga kelapangan hatinya, ya.

Mau tahu bagaimana kelanjutan obrolan mereka? Yuk dengarkan selengkapnya di Podcast Pasar Kaget hanya di RCTI+.

Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.
• Website: https://www.rctiplus.com/
• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2861 seconds (0.1#10.140)