GTV Lahirkan Pasangan Komedian Indonesia Asal Malang di Grand Final Duo Komedian

Senin, 04 Oktober 2021 - 11:46 WIB
loading...
GTV Lahirkan Pasangan Komedian Indonesia Asal Malang di Grand Final Duo Komedian
Juara dua Duo Komedian. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Panggung Grand Final Duo Komedian kemarin menjadi momen dimana terpilihnya pasangan serasi komedian Indonesia. Mlumah asal Malang berhasil membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp 75 juta. Mereka telah menampilkan penampilan terbaik mereka dan berhasil membuat para juri ngakak dan Mlumah berhak menyandang gelar juara Duo Komedian pertama.

Beberapa juri apatis dan juri analis memilih Mlumah yang akan menjadi pemenang Duo Komedian malam kemarin. Salah satunya yaitu Jarwo, “dari penampilan 6 dan sekrang tinggal 2 berarti terbukti mereka menampilkan penampilan terbaik mereka di grandfinal antara Galak dan Mlumah, dari kedua grup ini saya lebih condong untuk menjadi juara satu ini Mlumah,” ujar Jarwo. Nunung pun tanpa basa-basi langsung menjawab “Mlumah!,” kata Nunung dengan tegas.

Persaingan enam pasangan kemarin malam sangat luar biasa, mereka benar-benar menampilakn penampilan terbaiknya. Galak (Bandung) menjadi juara 2 dan berhasil membawa hadiah uang tunai sebesar 50 juta. Empat pasangan lainnya yaitu GPJ (Purworejo), AB Joss (Yogyakarta), AK83 (Bandung) serta Duo Lalaki (Jakarta).



Grand Final Duo Komedian tadi malam semakin kocak dengan kehadiran Daus Separo. Dirinya ikut berperan dalam sketsa-sketsa kemarin malam. Tema-tema sketa kemarin malam pun sangat kocak dan membuat kalian geli dengan tingkah para pengisi acara Duo Komedian.

Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten–konten yang menarik seputar tayangan GTV dan saksikan kamu bisa menyaksikan kembali seluruh program unggulan GTV di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

#DuoKomedianGTV #komedi #koemdilucu #komedireceh #koemdian #caklontong #komedianindonesia #komediinindonesia #SuleFerdinan #CakLontong #Sulekers #AngelKaramoy
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)