Menikmati Lezatnya Ragam Kuliner Restoran Kebun Raya Bogor, Cocok Buat Makan Siang

Senin, 04 Oktober 2021 - 13:21 WIB
loading...
Menikmati Lezatnya Ragam Kuliner Restoran Kebun Raya Bogor, Cocok Buat Makan Siang
Menikmati Lezatnya Ragam Kuliner Restoran Kebun Raya Bogor, Cocok Buat Makan Siang. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Menikmati lezatnya ragam kuliner yang tersedia di salah satu restoran di area Kebun Raya Bogor , sepertinya bisa dijadikan rekomendasi bagi traveler yang sedang berplesir di Kota Bogor .

Terletak di dalam kawasan wisata dan pusat konservasi tumbuhan Kebun Raya Bogor, restoran yang satu ini memilikiragam menu kuliner khas Indonesia hingga mancanegara.

Restoran Raasaa, namanya, tempat wisata kuliner ini banyak menyajikan beragam menu menggugah selera, khususnya di saat siang hari usai Anda lelah berkeliling Kebun Raya Bogor.

Selain, suasananya yang sejuk karena dikelilingin pepohonan yang rimbun, restoran Raasaa ini juga memiliki spot makan dengan pemandangan area terbuka dan hutanlebat Kebun Raya Bogor.



Dian Rosdiana, 28, salah satu pengunjung resto Raasaa Kebun Raya Bogor ini mengaku kerasan makan siang di tengah hutan tengah Kota Bogor.

"Resto ini lokasinya berada di dataran yang lebih tinggi, jadi ketika menyantap makanan, pengunjung bisa sekalian melihat pemandangan di Kebun Raya Bogor," kata Dian, warga Perumahan Taman Pajajaran, Kota Bogor saat ditemui, Senin (4/10/2021).

Dian menuturkan bahwa restoran Raasaa ini menggusung konsep Euro Classic, ini terlihat dari banyaknya pilar di bangunan restoran.

Sementara itu, dari segi makanan, restoran ini menyajikan 75 persen makanan Indonesia dan 25 persen menu Internasional.



Untuk menu nusantara sendiri cukup beragam mulai dari sop buntut, nasi goreng hingga beragam camilan seperti singkong goreng dan pisang goreng.

Menurut informasi yang didapat Tsaniyah, menu favorit di restoran Raasaa ini di antaranya Nasi Goreng Kluwek, Gurame Goreng Kipas Saos Mangga, sip buntut.

Sementara untuk Signature-nya ada Yellow Fried Rice, dan Grilled Satay Chicken Maranggi. Untuk minumannya, pengunjung bisa memesan beragam menu.

Khusus menu minuman di restoran Raasaa ini terinspirasi dari tokoh-tokoh terdahulu yang namanya dijadikan menu minuman.

Alasannya cukup menarik, yakni agar pengunjung tidak melupakan sejarah yang ada.

Jika Anda penasaran dengan rasa dari kuliner yang disajikan di restoran Raasaa, silahkan datang melalui Pintu 3 Kebun Raya Bogor, Jalan Raya Pajajaran, Bogor Tengah, Kota Bogor.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2217 seconds (0.1#10.140)