Jeff Smith Bebas Penjara, Minta Maaf dan Janji Benahi Diri

Senin, 04 Oktober 2021 - 14:55 WIB
loading...
Jeff Smith Bebas Penjara, Minta Maaf dan Janji Benahi Diri
Jeff Smith telah bebas dari penjara sejak September lalu. Foto/Instagram Jeff Smith
A A A
JAKARTA - Jeff Smith telah bebas dari penjara. Sebelumnya, aktor 23 tahun itu harus menjalani hukuman lantaran terbukti menyalahgunakan narkoba jenis ganja dan ditahan selama lima bulan di Lapas Salemba, Jakarta Pusat.

Jeff bebas penjara sejak 14 September 2021. Ia pun sudah siap kembali menghibur para penggemarnya sebagai aktor. Sebelum melakukan hal tersebut, kekasih Aisyah Aqilah ini menuliskan surat permohonan maaf dan mengaku menyesal atas perbuatannya.



"Jika tidak ada rasa sakit, tidak ada keuntungan. Ciluk baaaa~ Tebak siapa yang kembali?" kata Jeff, mengawali tulisannya di Instagram, dikutip Senin (4/10/2021).

"Jadi, teman-teman! Sebelumnya saya mohon maaf jika membuat kalian kecewa Yah.. beginilah hidupku berjalan.. Ini sangat sulit pada saat itu, dan itu semakin sulit saya tahu, Tapi saya rasa, saya harus pergi ke tempat itu, untuk sampai ke tempat ini," sambungnya.

Kini, setelah dinyatakan bebas dari kasus penyalahgunaan narkoba, pemilik nama lengkap Mark Jeffrey Smith itu berjanji bakal berusaha membenahi diri agar menjadi lebih baik. Ia merasa sangat beruntung lantaran tidak harus mengalami kerusakan permanen dan terjerumus lebih dalam akibat mengonsumsi ganja.

"Jadi mulai dari 15 September, saya keluar dari kurungan itu 'Aku berdiri, aku menghadapi iblisku Saya berjaga-jaga, saya akan bertahan Aku sudah cukup, sekarang aku sangat muak Saatnya menata hidupku kembali sekarang!', kalo kata bang Eminem mah," paparnya.

"Dan untungnya saya tidak mendapat kerusakan permanen, bahkan itu sangat menyakitkan saya itulah mengapa mereka menyebutnya 'politik'. Tapi saya mencoba mencari kekuatan batin saya di sana. Dan ya saya pikir 'Mengetahui kapan harus bertarung sama pentingnya dengan mengetahui caranya'. Dan Anda harus menyerang ketika momennya tepat tanpa berpikir Jadi saya pikir kita perlu sedikit kontroversi, karena rasanya sangat kosong tanpa saya," lanjutnya.

Melalui kejadian kemarin, Jeff akan semakin banyak belajar dan menjadikan hal itu sebagai peringatan. Terlebih, peristiwa tersebut cukup kencang menghantam dirinya seperti terkena badai tornado.



"Kemarin adalah peringatan tornado Hari ini seperti pagi setelahnya Duniamu terbelah dua Anda bangun di belakangnya untuk memulai proses berkabung Dan membangun kembali, Anda masih dalam proses Hari ini adalah babak baru," tuturnya.

Lewat tulisannya, Jeff berharap dirinya tak lagi melakukan kesalahan yang sama. Ia pun bertekad untuk bisa bangkit dari kejadian masa lalu dan menata kehidupannya ke arah lebih baik.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)