Jadi Pahlawan Olahraga, 5 Atlet Ini Didapuk sebagai Brand Ambassador Produk Skincare

Senin, 04 Oktober 2021 - 10:33 WIB
loading...
Jadi Pahlawan Olahraga, 5 Atlet Ini Didapuk sebagai Brand Ambassador Produk Skincare
Lima atlet berprestasi didapuk menjadi brand ambassador MS Glow. Foto/Dok MS Glow
A A A
JAKARTA - Dunia maya belum lama ini dihebohkan oleh beberapa atlet yang menceritakan perjalanan mereka sebagai olahragawan profesional.

Para atlet seperti Nurul Akmal, Eko Yuli, Anthony Sinisuka Ginting, Windy Cantika Aisah, dan Rahmat Erwin kompak memposting foto di akun Instagram masing-masing dengan caption yang berkisah tentang perjalanan mereka hingga bisa menjadi atlet yang mampu mengharumkan nama Indonesia.



Sebut saja Rahmat Erwin. Awalnya untuk menjadi atlet angkat besi, ia harus berlatih di belakang Stadion Mattoanging, Makassar. Selama berlatih terkadang Rahmat Erwin hanya memakai lampu pijar, bahkan terkadang tanpa penerangan sama sekali.

Tetapi, Rahmat tidak pernah menyerah serta terus berjuang dan berlatih sungguh-sungguh. Rahmat juga didukung penuh oleh kedua orangtuanya hingga akhirnya ia bisa menjadi seperti sekarang.

“Ayah melihat keseriusanku dalam olahraga ini dan aku dilatih konsentrasi untuk mengikuti jejak ayah hingga aku bisa menjadi atlet profesional,” tulisnya di Instagram, dikutip Senin (4/10/2021).

Semangat para atlet itu menjadikan mereka terpilih sebagai brand ambassador produk skincare MS Glow.

MS Glow menjadikan para atlet tersebut brand ambassador sebagai bentuk apresiasi karena telah mengharumkan nama Indonesia. Selain itu juga untuk terus mendukung dan memberi semangat, bahwa mereka juga salah satu pahlawan bangsa.



Netizen ikut merasa bangga dengan kelima atlet atas motivasi mereka yang mengajak masyarakat di Indonesia untuk bersemangat dan tidak mudah menyerah dalam hal apa pun.

“Tetap semangat Ginting, terima kasih telah berjuang untuk Indonesia, kami akan selalu mendukungmu,” tulis seorang netizen di kolom komentar akun Instagram Anthony Sinisuka Ginting.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2478 seconds (0.1#10.140)