Zaskia Gotik dan Suami Dikabarkan Pisah Ranjang, Ini Kata Kerabat

Senin, 04 Oktober 2021 - 16:18 WIB
loading...
Zaskia Gotik dan Suami Dikabarkan Pisah Ranjang, Ini Kata Kerabat
Rumah tangga Zaskia Gotik dan suami, Sirajuddin Mahmud dikabarkan bermasalah. Bahkan Zaskia Gotik dan Sirajuddin ramai dikabarkan telah pisah ranjang. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Rumah tangga Zaskia Gotik dan suami, Sirajuddin Mahmud dikabarkan bermasalah. Bahkan Zaskia Gotik dan Sirajuddin ramai dikabarkan telah pisah ranjang .

Terkait kabar tak sedap tersebut, Jafar selaku kerabat Zaskia dan Sirajuddin membantahnya. Jafar mengatakan bahwa rumah tangga keduanya baik-baik saja.

"Nggak benar sama sekali. Alhamdulillah baik-baik semua. Keluarganya baik. Nggak ada masalah apa-apa," kata Jafar dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (4/10/2021).

Menurut Jafar, kabar yang beredar saat ini sama sekali tidak benar. Bahkan rumah tangga Zaskia dan Sirajuddin semakin harmonis. Mereka pun belum lama ini berlibur bersama.


"Makin harmonis, makin harmonis. Waktu bulan apa ya, kemarin kalau nggak salah ke Puncak liburan bareng. Happy, ketawa, seneng," jelas Jafar.

"Nggak ada kata-kata sedih lah," lanjutnya.

Sementara itu, terkait rumah tangga Zaskia dan Sirajuddin yang dikabarkan retak, Jafar menyebut bahwa keluarga sempat terganggu hingga tak nyaman saat keluar rumah.

"Kalau berita seperti itu, terganggu juga. Cuma untuk saat ini Alhamdulillah. Menanggapinya merasa sirih juga, nggak nyaman aja pas mau keluar," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)