Park Bo Gum Jadi Pragmatis dan Ambisius

Selasa, 02 Juni 2020 - 19:30 WIB
loading...
Park Bo Gum Jadi Pragmatis dan Ambisius
Drama Record of Youth membuat Park Bo Gum menjadi model dan aktor yang cenderung pragmatis dan ambisius. Ini bisa membuat penggemar geregetan. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Serial Korea Record of Youth yang dibintangi Park Bo-gum dan Park So-dam akan segera tayang di Netflix. Serial yang disutradarai oleh An Gil-ho yang terkenal dengan karyanya di Stranger, Memories of Alhambra, dan WATCHER ini dijadwalkan tayang pada pertengahan kedua 2020.

Penotnon akan dibuat haru dengan cerita yang dibangun. Pasalnya, drama ini melibatkan penulis Ha Myeong-hee yang telah menghasilkan berbagai cerita mengharukan, seperti Doctors dan Temperature of Love.

Bersasarkan keterangan resmi yang diterima SINDO Media, serial ini terdiri dari tiga karakter utama. Mereka adalah Sa Hye-jun yang diperankan oleh Park Bo-gum. Sa Hye-jun sendiri diceritakan seorang model atau aktor yang cenderung pragmatis dan ambisius. (Baca juga: Kim Kardashian Tersentuh Foto Korban Unjuk Rasa AS, Ini yang Dilakukannya ).

Selain itu, An Jeong-ha yang diperankan oleh Park So-dam. An Jeong-ha merupakan seorang makeup artist yang pintar dan tahu apa yang ia mau. Serta Won Hae-hyo yang diperankan oleh Byeon Woo-seok. Wom Hae-hyo merupakan sahabat Hye-jun yang bekerja keras untuk membuktikan nilai dirinya.

Diproduksi oleh Studio Dragon and Pan Entertainment yang telah sukses menggarap Winter Sonata, The Moon Embracing the Sun, Fight for My Way dan When the Camellia Blooms, Record of Youth akan tayang di Netflix secara eksklusif di luar Korea. Sementara tvN memegang hak penyiaran untuk wilayah Korea.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)