Cantiknya Putri Steve Jobs Debut di Paris Fashion Week 2022

Senin, 04 Oktober 2021 - 20:33 WIB
loading...
Cantiknya Putri Steve Jobs Debut di Paris Fashion Week 2022
Putri Steve Jobs, Ialah Eve Jobs melakukan debut di Paris Fashion Week 2022. Eve tampil cantik di runway sambil memamerkan koleksi terbaru dari Coperni. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Putri Steve Jobs , Eve Jobs melakukan debut di Paris Fashion Week 2022 . Eve yang baru berusia 23 tahun tersebut tampil cantik di runway sambil memamerkan koleksi terbaru dari Coperni.

Eve terlihat nyentrik dan futuristik dalam balutan atasan turtleneck warna hijau neo, rok pendek embellished warna navy. Ia juga mengenakan sandal platform flip-flop, dan kacamata model shield berbingkai putih lensa warna jingga oranye.

Cantiknya Putri Steve Jobs Debut di Paris Fashion Week 2022


Pada debutnya kali ini, ia bersanding dengan jajaran supermodel dunia. Di antaranya Gigi Hadid, Paloma Elsesser hingga Adut Akech. Melalui Instagram pribadinya, Eve mengaku terhormat bisa debut sebagai model catwalk lewat brand Arnaud Vaillant dan SĂ©bastien Meyer tersebut.


“Aku tidak bisa berkata apa-apa, menggambarkan betapa spesialnya koleksi ini. Sungguh kehormatan aku bisa jadi bagian dari visi Coperni,” tulis Eve dikutip Senin (4/10/2021).

Sebelumnya, pada Desember 2020 Eve debut pertama kalinya menjadi model profesional di kampanye Glossier. Tak sendiri, kala itu, ia tampil bersama aktris Sydney Sweeney dan bintang acara televisi, Naomi Smalls.

Tidak hanya cantik dan memiliki tubuh ideal seperti supermodel, Eve diketahui juga berotak encer dan mempunyai bakat di bidang olahraga. Eve yang lulusan Universitas Stanford ini diketahui merupakan seorang equestrian atau atlet berkuda elit.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)