4 Petunjuk Isyaratkan Squid Game Berlanjut ke Season 2

Selasa, 05 Oktober 2021 - 01:05 WIB
loading...
4 Petunjuk Isyaratkan Squid Game Berlanjut ke Season 2
Sejumlah petunjuk terus bermunculan seolah mengisyaratkan drama Korea Squid Game akan berlanjut ke season 2. Terlebih penonton penasaran dan menaruh harapan. Foto/KBIZoom.
A A A
JAKARTA - Sejumlah petunjuk terus bermunculan seolah mengisyaratkan drama Korea Squid Game akan berlanjut ke season 2. Terlebih banyak penonton penasaran dan menaruh harapan besar untuk season selanjutnya.

Dilansir dari KBIZoom, Selasa (5/10/2011) Hwang Dong Hyuk selaku sutradara Squid Game sekaligus penulis naskah memberikan jawaban tidak pasti saat ditanya tentang season 2.

"Saya tidak memiliki rencana menyeluruh untuk Squid Game 2. Saya lelah hanya memikirkannya. Tetapi jika saya melakukannya, saya tidak akan melakukannya sendiri lagi," kata Hwang Dong Hyuk.

"Saya akan menemukan lebih banyak penulis dan ingin lebih banyak sutradara bergabung dengan saya,” sambungnya.


Hal tersebut membuat banyak orang berspekulasi bahwa season 2 drama Korea yang tayang di Netflix itu masih mungkin terjadi, terutama jika mengingat kesuksesan season pertama yang luar biasa.

Banyak penonton dengan cepat mengungkapkan teori yang menjadi petunjuk menarik untuk Squid Game season 2. Berikut ulasannya.

1. Gi Hun Putra Oh Il Nam dan Akan Jadi Master Game Berikutnya

Teori pertama adalah pemeran utama pria yakni Gi Hun dan pria tua Il Nam sebenarnya adalah bapak dan anak. Untuk menjadi master game berikutnya, harus bertahan selama satu season Squid Game. Oleh karena itu, Il Nam mengatur agar Gi Hun menang, sehingga bisa menjadi penerusnya.

Di akhir season pertama, Gi Hun secara resmi kembali ke Squid Game untuk "menghancurkan" permainan. Namun, jika ia berubah pikiran dan menjadi master game berikutnya, Squid Game akan mengalami perubahan besar.


2. Jun Ho Masih Hidup dan Punya Bukti untuk Jatuhkan Squid Game
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)