Usai Anggota DPR, Lesti Kejora-Rizky Billar Dibela Psikolog Terkenal

Selasa, 05 Oktober 2021 - 07:20 WIB
loading...
Usai Anggota DPR, Lesti Kejora-Rizky Billar Dibela Psikolog Terkenal
Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali mendapat dukungan dari tokoh ternama. Setelah anggota DPR, Deddy Mulyadi, kini psikolog Lita Gading membela mereka. Foto/Instagram Lesti Kejora.
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali mendapat dukungan dari tokoh ternama. Setelah sebelumnya anggota DPR , Deddy Mulyadi, kini psikolog terkenal Lita Gading membela pasangan tersebut.

Bukan tanpa alasan Lita membela Lesti dan Billar. Sebagai psikolog, Lita merasa perlu berbicara lantaran mengkhawatirkan kesehatan mental Lesti dan Billar yang terus dihujat netizen hingga terancam dipolisikan.

"Orang lagi hamil digituin, gimana psikologisnya? Jadi saya disitu berbicara bahwa kesehatan mental," kata Lita dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Selasa (5/10/2021).

"Orang yang tidak mengerti tentang itu bisa down. Apalagi dalam kondisi hamil gitu," sambungnya.


Dengan tegas Lisa menjelaskan bahwa dirinya tidak memiliki tujuan lain. Ia juga membantah panjat sosial alias pansos dan dibayar oleh Lesti dan Billar.

"Cuma itu aja sih. Saya marah aja bahwa saya dibilang dibayar lah segala macam, padahal kenal aja nggak," tegas Lita.

Sebelumnya, Dedi Mulyadi yang juga merupakan budayawan Jawa Barat pasang badan membela Lesti dan Billar . Dedi meminta netizen untuk menghormati privasi pasangan tersebut.

"Jangan suka urus kehidupan pribadi orang lain, jangan suka kuliti orang lain karena kita belum tentu lebih baik dari orang yang kita kupas, dari orang yang kita kuliti, dari orang yang kita ceritakan. Bisa jadi kita lebih jelek," tutur Dedi.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)