Lesti Kejora Blak-blakan Hamil 6 Bulan dan Siap Melahirkan Januari 2022

Selasa, 05 Oktober 2021 - 09:04 WIB
loading...
Lesti Kejora Blak-blakan Hamil 6 Bulan dan Siap Melahirkan Januari 2022
Lesti Kejora akhirnya blak-blakan soal usia kehamilannya dan menyatakan siap melahirkan pada Januari 2022. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora akhirnya buka suara terkait usia kehamilannya. Sempat terjadi perdebatan antara netizen yang menebak-nebak usia kehamilannya, Lesti akhirnya menggandeng dokter kandungannya untuk berbicara dihadapan publik.

Dalam sebuah tayangan di salah satu stasiun televisi swasta, dr Agus Heriyanto, SpOG selaku dokter kandungan Lesti mengungkapkan usia kandungan perempuan 22 tahun itu. Ia menyebut bahwa saat ini usia kehamilan Lesti mulai memasuki bulan ke enam.

"Nah dok, per hari ini sudah berapa bulan kondisi kehamilannya?," tanya Ramzi dalam acara tersebut.



"Jadi usia kehamilan Lesti dari USG terakhir sampai hari ini 24-25 minggu. Berarti jalan bulan keenam," jawab dr Agus Heriyanto, SpOG.

Terkait prediksi kelahiran, dr Agus menyebut bahwa jika tidak ada kendala, istri dari Rizky Billar ini akan melahirkan pada awal 2022 mendatang. Tepatnya di Januari 2022.

"Sudah jalan 6 bulan. Menurut hitungan medis, perhitungan dokter, kapan baby itu lahir?," tanya Ramzy lagi.

"Prediksi persalinannya tahun baru, Januari 2022," kata dr Agus.



Saat ditanya keinginan soal jenis kelamin, Lesti dan Billar rupanya memiliki keinginan berbeda. Jika Billar ingin anak laki-laki, Lesti justru menginginkan jenis kelamin perempuan untuk anak pertamanya.

"Kalau kakak maunya cowok, kalau dede maunya cewek," tutur Lesti.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2514 seconds (0.1#10.140)