Punya Gigi Ompong, Dustin Zero Logic Tak Malu dan Tak Mau Ubah Ciri Khas Ini

Selasa, 05 Oktober 2021 - 10:32 WIB
loading...
Punya Gigi Ompong, Dustin Zero Logic Tak Malu dan Tak Mau Ubah Ciri Khas Ini
Punya Gigi Ompong, Dustin Zero Logic Tak Malu dan Tak Mau Ubah Ciri Khas Ini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kamu sedang mencari yang bisa meningkatkan mood sekaligus mengisi waktu di rumah aja selama masa pandemi? Pas banget nih! Podcast Porno alias Podcast Obrolan Onadio balik lagi dengan edisi bersama seorang komika yang identik dengan gigi ompongnya, yaitu Dustin Tiffani! Penasaran bakal gimana keseruannya? Langsung aja dengerin di RCTI+.

Buat kamu yang suka ngikutin Majelis Lucu Indonesia , pasti sudah tak asing dengan Dustin Tiffani . Iya, laki-laki kocak yang pemikirannya suka out of the box dan seringkali ngomong muter-muter. Dustin banyak menyampaikan hal yang pada awalnya akan kita anggap ‘ngawur’, tetapi lama-lama ternyata bisa masuk akal.

Nah, Dustin punya satu ciri khas yang biasanya sih buat kebanyakan orang malu untuk banyak senyum gigi atau hanya sekadar menunjukkan giginya, tetapi tidak dengan Dustin. Ia ompong, dan ia tidak malu sama sekali! “Ini (gigi ompong) bakal jadi sebuah momentum yang harus gua lestarikan,” ungkap Dustin.



Meski tidak tahu apakah ia akan tetap membiarkan gigi ompong miliknya hingga tua nanti, Dustin mengaku sampai sekarang ia masih nyaman dengan penampilannya. “Untuk sekarang, gua masih nyaman dan gua merasa mereka (teman-teman) masih menerima gua untuk seperti ini,” ucap Dustin. Bahkan, para followers Dustin di media sosial pun tetap menganjurkan ia untuk tampil apa adanya.

Penasaran dengan bahasan mereka lainnya? Dengarkan selengkapnya hanya di RCTI+ .
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)