Larissa Chou Tanggapi Tudingan Murtad: Insya Allah Selalu Istiqomah

Selasa, 05 Oktober 2021 - 11:04 WIB
loading...
Larissa Chou Tanggapi Tudingan Murtad: Insya Allah Selalu Istiqomah
Larissa Chou Tanggapi Tudingan Murtad: Insya Allah Selalu Istiqomah. Foto/IG Larissa Chou
A A A
JAKARTA - Larissa Chou menepis tudingan tentang kabar dirinya telah murtad atau kembali ke agama sebelumnya, usai resmi berpisah dengan Alvin Faiz .

Ibu satu anak ini mengaku sudah biasa mendengar kabar buruk tentang dirinya setelah berpisah dengan putra mendiang Arifin Ilham itu.

Namun, wanita 26 tahun ini enggan ambil pusing dan lebih memilih untuk membuktikan hal itu dengan tetap istiqomah di jalan Allah.

"Kalau berita buruk tentang aku kembali ke kepercayaan dulu itu banyak. Tapi itu baru dugaan doang dan ketakutan banyak orang, gitu," ungkap Larissa Chou, dilansir dari akun YouTube Mualaf Center Aya Sofya.

"Jadi, tanggapan aku sih biasa saja karena memang itu tidak terjadi Alhamdulillah, insyaAllah selalu istiqomah," tegasnya.



Tudingan buruk bahwa dirinya akan kembali memeluk agama yang lama menjadi salah satu alasannya berserah diri pada sang pencipta.

Ia bahkan meyakini bahwa segala masalah yang dihadapi olehnya, tidak akan membuat dirinya menarik keputusan untuk menganut agama Islam.

"Sejak awal memilih agama Islam itu sudah pencarian hidup. Sudah cukup hidayah. Jadi ketika ada masalah sama sekali tidak menyangkutkan ke agama," paparnya.

"Aku percaya didunia ini hanya sementara, percaya sama Allah. Dilalui aja, melakukan yang terbaik. Selebihnya berserah diri sama Allah," tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)