Baim Wong Usul Nama 'Dragon Wong' untuk Anak Kedua, Begini Reaksi Paula Verhoeven

Selasa, 05 Oktober 2021 - 13:37 WIB
loading...
Baim Wong Usul Nama Dragon Wong untuk Anak Kedua, Begini Reaksi Paula Verhoeven
Baim Wong Usul Nama Dragon Wong untuk Anak Kedua, Begini Reaksi Paula Verhoeven. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Baim Wong mengusulkan nama 'Dragon Wong' untuk anak kedua yang sedang dikandung istrinya, Paula Verhoeven . Saat ini usia kehamilan Paula Verhoeven memasuki minggu ke-37.

Maksimal dalam tiga minggu kedepan, istri dari Baim Wong tersebut akan melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Jelang kelahiran, Paula mengaku masih belum mendapatkan nama yang pasti untuk calon anak keduanya. Namun, berbeda dengan Baim yang justru sudah memiliki nama dengan unsur hewan yang anak diberikan pada sang putra.

"Sekarang (anak kedua) The Dragon. Dragon Wong, biar terbang," ungkap Baim dihadapan Paula dan Nagita Slavina dalam video di Youtube Channel miliknya sambil tertawa.



"Enggak ah sayang ah! Nggak akan aku approve kali ini," tegas Paula.

Meski tertawa terbahak-bahak usai mendengar ucapan Baim, istri dari Raffi Ahmad ini mengaku setuju dengan pemberian nama dengan unsur binatang bagi anak kedua Baim-Paula. Hal tersebut dimaksudkan agar Kiano kelak tidak iri dengan nama yang diberikan pasangan itu untuk adiknya, begitupun sebaliknya.

"Sekarang gini, kalau misalnya dia nih (Kiano) Tiger, terus adiknya nggak ada nama yang mirip-mirip gitu, nanti si Kiano kok adik... (beda)," jelas Gigi.

"Nah itu," timpal Baim yang setuju dengan ucapan istri sahabatnya.



Kendati demikian, Paula tetap teguh pada pendiriannya untuk menolak unsur hewan di nama anak keduanya. Hal itu membuat Baim kembali mengusulkan nama terbaru untuk calon anaknya.

"Nggak, nggak! Nggak mau," protes Paula.

"Harus ada unsur nama hewan sayang. Frog Wong! Hahahaha Keren..," tutur Baim yang diakhiri dengan tawa.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)