Naysilla Mirdad Tetap Sapa Tyna Kanna di Sidang Cerai Kenang

Selasa, 05 Oktober 2021 - 13:57 WIB
loading...
Naysilla Mirdad Tetap Sapa Tyna Kanna di Sidang Cerai Kenang
Naysilla Mirdad Tetap Sapa Tyna Kanna di Sidang Cerai Kenang. Foto/IG Nasyilla Mirdad
A A A
JAKARTA - Naysilla Mirdad turut mendampingi sang kakak, Kenang Mirdad yang menjalani sidang perceraiannya dengan Tyna Kanna di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (5/10/2021).

Dalam kesempatan itu, Naysilla masih terlihat saling tegur sapa dengan Tyna serta sang kakak, Cynthia Riza, sebelum sidang mediasi di mulai. Rupanya, Naysilla memang berharap hubungan dengan mereka tetap berjalan baik.

"Iya, kan kita berharap hubungan baik bisa selalu terjalin ya, harapannya seperti itu," kata Naysilla.

Selain itu, Naysilla juga akan berjanji terus mendampingi Kenang selama menghadapi proses perceraiannya dengan Tyna. Sebagai keluarga, dia akan terus mendukung sang kakak.



"Iya dong pastinya aku dampingi Kak Nang, aku dari keluarga besar disini selalu dampingi buat Ka Nang. Kami selalu support dan dukung Ka Nang," tambahnya.

Seperti diketahui, Naysila Mirdad berhenti mengikuti akun Instagram Tyna Kanna, setelah isu perselingkuhannya mencuat. Sang influencer dikabarkan terlibat asmara dengan pria yang dikenalnya dari komunitas sepeda.

Usai isu perselingkuhan mencuat, Tyna mendaftarkan gugatan cerai terhadap Kenang di PA Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021 setelah 12 tahun menikah. Keduanya telah dikaruniai 2 putri, Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2913 seconds (0.1#10.140)