Hadir Lebih Grande, Tutur Tinular Siap Tayang di MNCTV pada 11 Oktober 2021

Selasa, 05 Oktober 2021 - 17:13 WIB
loading...
Hadir Lebih Grande, Tutur Tinular Siap Tayang di MNCTV pada 11 Oktober 2021
Serial yang diproduksi rumah produksi terbesar di Indonesia, MNC Pictures itu akan tayang perdana mulai bulan ini di MNCTV. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Nama-nama pendekar legendaris, seperti Arya Kamandanu, Arya Dwipangga, Nari Ratih juga Empu Ranubaya akan kembali menghiasi layar kaca. Ya, karakter-karakter itu akan hadir melalui serial kolosal Tutur Tinular .

Serial yang diproduksi rumah produksi terbesar di Indonesia, MNC Pictures itu akan tayang perdana mulai bulan ini di MNCTV.

Kali ini, serial kolosal yang diangkat dari drama radio terpopuler era 1990-an karya S. Tijab ini akan tampil lebih baru, segar, kekinian.

Di samping itu, Tututr Tinular didukung teknologi mutakhir serta lokasi syuting yang sangat menunjang keseruan dan membuat drama seri ini akan tampil lebih grande.

Baca juga: Ini 6 Artis yang Sudah Siapkan Warisan buat Anaknya

Menurut Managing Director MNC Pictures, Titan Hermawan, selain keunggulan yang disebut di atas terlibatnya artis yang memiliki nama besar sangat mendukung Tutur Tinular yang sudah melegenda ini diyakini akan sukses.

"Kehadiran bintang muda berbakat seperti Dimas Aditya, Rico Verald, Agatha Valerie, Claudia Andhara dan beberapa artis papan atas lainnya, akan bersinergi dengan nama besar yang melegenda seperti Willy Dozan yang dikenal sebagai artis film dan sinetron aksi diyakini akan membuat aksi laga di Tutur Tinular terasa hidup dan natural," jelas Titan Hermawan, Selasa (5/10/2021).

"Selain itu, kehadiran Elly Ermawatie pengisi suara yang suaranya sangat dikenal di sandiwara radio seolah akan menghidupkan kembali kerinduan terhadap Tutur Tinular. Kami yakin dengan dukungan artis, kru yang profesional dan berpengalaman akan menjadikan Tutur Tinular sukses di MNCTV," katanya lagi.

MNC Pictures, yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk, sangat serius dalam memproduksi drama seri ini.
Selain diadaptasi dari drama radio terpopuler pada masanya, kekayaan intelektual Tutur Tinular mempunyai potensi pasar yang sangat besar terutama di Indonesia.

Ditambah dengan kehadiran para profesional di balik layar yaitu Tya Subiakto sebagai music arranger drama seri ini. Dia dikenal mempunyai reputasi kenamaan yang patut diacungi jempol terlebih dengan sederet prestasi taraf nasional hingga di dunia internasional.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)