Momen Yuni Shara Bertemu Nagita Slavina, Hangat dan Akrab

Selasa, 05 Oktober 2021 - 19:48 WIB
loading...
Momen Yuni Shara Bertemu Nagita Slavina, Hangat dan Akrab
Yuni Shara menunjukkan keakrabannya dengan Nagita Slavina. Foto/Instagram Yuni Shara
A A A
JAKARTA - Yuni Shara menunjukkan keakrabannya dengan Nagita Slavina , istri Raffi Ahmad yang merupakan mantan kekasihnya.

Kehangatan hubungan Yuni dan Nagita terlihat ketika mereka menghadiri acara Ashanty yang mengundang banyak rekan artis. Melalui Insta Story yang diunggahnya, Yuni tampak menghampiri meja Ashanty dan Nagita.



Setelah Ashanty menyapa Yuni dengan mencium pipi kanan dan kiri, Nagita yang tengah duduk juga ikut berdiri. Yuni dan istri Raffi Ahmad itu langsung berpelukan hangat.

Setelah itu, Yuni mengambil bangku dan memilih duduk di dekat Ashanty beserta Nagita. Para artis itu tampak asyik mengobrol.

Bahkan dalam Insta Story selanjutnya, Yuni melempar pujian kepada Nagita, bersama dengan Aurel Hermansyah yang tengah hamil. Pelantun Kau Selalu Dihatiku itu menyorot wajah Nagita yang tengah tersenyum di sampingnya.

Momen Yuni Shara Bertemu Nagita Slavina, Hangat dan Akrab


"Sama bumil (ibu hamil) yang ayu-ayu @aurelie.hermansyah @raffinagita1717," tulis Yuni dalam videonya, dikutip Selasa (5/10/2021).



Seperti diketahui, Yuni Shara sempat menjalin hubungan asmara dengan Raffi Ahmad yang lebih muda 15 tahun pada 2009. Namun, pasangan beda usia itu akhirnya putus setelah 4 tahun berpacaran.

Raffi kemudian menikah dengan Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014. Mereka telah dikaruniai putra bernama Rafathar Malik Ahmad dan kini tengah menanti kelahiran anak kedua.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)