Jonathan Frizzy Disebut Dhena Devanka Tak Pulang ke Rumah Berhari-Hari: Saya Gerah

Rabu, 06 Oktober 2021 - 05:28 WIB
loading...
Jonathan Frizzy Disebut Dhena Devanka Tak Pulang ke Rumah Berhari-Hari: Saya Gerah
Jonathan Frizzy menanggapi pernyataan sang istri, Dhena Devanka, yang menyebut dirinya sering tak pulang ke rumah berhari-hari. Foto/Instagram Jonathan Frizzy
A A A
JAKARTA - Jonathan Frizzy menanggapi pernyataan sang istri, Dhena Devanka , yang menyebut dirinya sering tak pulang ke rumah berhari-hari. Ia mengaku, hal itu berkaitan dengan kesibukannya sebagai aktor.

"Gini, saya syuting di puncak kebanyakan luar kota, kita nyewa satu tempat," kata Jonathan dalam konferensi pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (5/10/2021).



"Apalagi PPKM saat ini cuma di Puncak, Bogor, untuk selesai syuting aja bisa sampai subuh," lanjutnya.

Menurut Jonathan, dia sudah berusaha meluangkan waktu di tengah kesibukannya untuk pulang. Itu semua dilakukan demi anak-anaknya.

"Saya usahakan pulang karena ada anak-anak. Karena anak yang paling kecil itu tidur sama saya," tuturnya.

Tetapi setiap kali pulang, Dhena selalu bertanya-tanya hingga akhirnya memancing keributan. Hal itu sebenarnya ingin dia hindari karena memikirkan keberadaan buah hati mereka.

"Setiap saya pulang, ditanya terus sampai menyinggung-nyinggung, sekali, dua, tiga kali, akhirnya saya juga gerah kan. Terjadilah cekcok dan keributan," imbuhnya.

"Saya sangat menghindari banget keributan karena ada anak, makanya saya lebih baik diam," lanjut aktor 38 tahun itu.

Sebelumnya, Dhena Devanka membongkar prahara rumah tangganya dengan Jonathan. Mereka sering ribut dan imbasnya sang aktor meninggalkan rumah berhari-hari.



"Jadi terkadang tuh saya sudah tahu polanya dia tuh hari Kamis ngajakin ribut, supaya Jumat, Sabtu, Minggu tidak pulang. Nanti Senin pulang, tiba-tiba telepon dan bilang jangan ajak saya ngomong dan bahas apa pun," kata Dhena di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 September 2021.

Seperti diketahui, Dhena mengajukan gugatan cerai terhadap Jonathan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Selain sering cekcok, dugaan perselingkuhan yang dilakukan Jonathan juga mendasari niat Dhena berpisah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5583 seconds (0.1#10.140)