Kekayaan Arya Saloka Ternyata Tidak Hanya Bersumber dari Ikatan Cinta

Rabu, 06 Oktober 2021 - 13:28 WIB
loading...
Kekayaan Arya Saloka Ternyata Tidak Hanya Bersumber dari Ikatan Cinta
Selain menjadi aktor, suami dari Putri Anne ini juga dikenal tajir melintir, dan sumber kekayaan miliknya ternyata bukan hanya dari dunia hiburan saja. / Foto: Instagram @arya.saloka
A A A
JAKARTA - Kekayaan Arya Saloka terus mengalami peningkatan, seusai namanya kian dikenal di dunia hiburan. Terlebih setelah peran dan aktingnya sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

Tidak mengherankan, aktor 30 tahun itu digemari kaum hawa, karena selain jago dalam seni peran, parasnya juga tampan.

Selain menjadi aktor, suami dari Putri Anne ini juga dikenal tajir melintir. Sumber kekayaan miliknya ternyata bukan hanya dari dunia hiburan saja lho. Dia mempunyai beberapa sumber pendapatan yang membuatnya terbilang tajir melintir.

Baca juga: Gaya OOTD Lady Boss Aespa Picu Perdebatan di Antara Penggemar

Dilansir dari berbagai sumber, berikut penghasilan dan kekayaan Arya Saloka:

1. Sinetron, FTV, dan Film

Arya Saloka mulai bergelut di dunia hiburan sejak 2011. Mulanya dia berperan sebagai figuran. Namun seiring berjalannya waktu, Arya mendapatkan berbagai tawaran bermain film, sinetron hingga puluhan judul FTV.

Saat ini, Arya fokus berperan sebagai Aldebaran di Ikatan Cinta yang tayang di RCTI. Sinetron tersebut juga berhasil menduduki drama paling favorit di Indonesia.

2. Endorsement dan Brand Ambassador

Nama Arya Saloka yang semakin melejit, berbagai brand pun beramai-ramai meminta Arya untuk meng-endorse produk yang dijualnya. Mulai dari makanan, fashion, skincare, hingga jadi brand ambassador Motion MNC Bank.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2380 seconds (0.1#10.140)