Jisoo BLACKPINK Berdansa dengan Jung Hae In dalam Poster Perdana Snowdrop

Selasa, 05 Oktober 2021 - 16:40 WIB
loading...
Jisoo BLACKPINK Berdansa dengan Jung Hae In dalam Poster Perdana Snowdrop
Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In berdansa dalam drama Korea Snowdrop. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Serial drama Korea yang dibintangi Jisoo BLACKPINK , yakni Snowdrop , telah membagikan poster dan jadwal perilisannya pada Selasa (5/10/2021).

Pada poster itu terlihat Jisoo sedang menari dengan tatapan serius bersama pemeran utama pria, yaitu Jung Hae In, yang merangkulnya sambil tersenyum.



Terdapat kata-kata manis pada poster tersebut yang semakin menegaskan bahwa serial ini bergenre romantis. Kalimat itu memiliki arti "romansa kehidupan pertama yang paling cemerlang mekar".

Melansir lamanSoompi, Selain Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK, serial ini kabarnya juga akan dibintangi oleh pemeran pendukung seperti Kim Hye Yoon dan Yoon Se Ah. Drama ini disutradarai Jo Hyun-tak. Ia telah memiliki pengalaman dalam menyutradarai beberapa film seperti Secret Healer (2016), More Than a Maid (2014-2015), dan Who Are You (2013).

Sementara naskah drama ini ditulis oleh Yoo Hyun-mi yang sebelumnya pernah menggarap naskah drama Sky Castle. Menurut poster yang beredar, serial drama JTBC ini dijadwalkan tayang pada Desember 2021.

Sebenarnya serial drama ini telah diproduksi sejak akhir tahun lalu dan seharusnya telah tayang, namun terdapat kontroversi yang terjadi saat proses produksi. Akibat hal tersebut, seluruh tim yang bekerja harus memberhentikan produksi sementara.



Saat sinopsis Snowdrop bocor, banyak pihak yamg merasa bahwa drama Korea satu ini terkesan meromantisasi negara tetangga. Pasalnya, cerita Snowdrop diambil dari kisah nyata seorang mata-mata asal Korea Utara yang memiliki perasaan terhadap mahasiswi asal Korea Selatan.

Pihak yang tak setuju menilai bahwa Snowdrop telah melukai perjuangan demokrasi yang terjadi pada era 1980-an. Karena banyaknya protes, drama ini akhirnya diboikot hingga lebih dari 100 ribu rakyat Korea Selatan lewat pestisi yang diajukan ke Istana Kepresidenan atau Blue House. (mg02)
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2102 seconds (0.1#10.140)
pixels